Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Tips meningkatkan semangat belajar anak (.)

Asuransi pendidikan anak

Pada dasarnya orang tua perlu menyiapkan dana pendidikan anak, untuk mempersiapkan dana pendidikan anak ada berbagai cara diantaranya menabung di Bank, investasi emas, deposito dan asuransi pendidikan anak. Sebelum membahas mengenai asuransi pendidikan anak, saya memiliki tips bagaimana anak kita dapat belajar dengan disiplin. Tips ini sangat menunjang pendidikan anak kedepan.

Sebagian besar anak menganggap belajar adalah beban atau paksaan, sehingga menjadi hal yang wajar jika anak belajar dengan terpaksa. Hal ini membuat sebagian besar orang tua kesal . Berikut tips bagaimana memotiasi anak dan memunculkan kesadaran pentingnya belajar.

1. Rutin berkomunikasi dengan anak
Cara tepat membangun hubungan yang baik adalah dengan berkomunikasi dengan anak, orang tua perlu menanyakan bagaimana kondisi di sekolah, masalah seputar asmara pun bisa di diskusikan jika usia anak sudah memungkinkan, tanyakan mengenai kendala-kendala dalam belajar, tanyakan kondisi kesehatan. Orangtua perlu mengatur waktu kesibukannya dengan baik, sehingga anak memiliki rasa diperhatikan oleh orang tuanya.

2. Orangtua menjadi teladan yang baik
Anak tentunya melihat apa yang didepan mata, oleh karena itu berikanlah contoh yang baik, jika dalam kondisi belajar sebaiknya orang tua berada di dekat samping anak dan ikut membaca buku atau koran. Sehingga anak memiliki kesamaan dan merasa bahwa membaca adalah bukan beban seorang pelajar.

3. Buatlah kesepakatan
Orang tua bisa melakukan kesepakatan seperti waktu jam belajar, memberikan reward saat anak berprestasi dan punishment saat anak mendapatkan nilai yang jelek. Kesepakatan ini menjadi prosedur, sehingga anak terbiasa dengan aturan yang ada.

4. Orang tua harus memiliki kesabaran
Saat orang tua mengajak anak belajar, tetaplah sabar dan kendalaikan emosi, karena pada saat mengajak dengan cara memarahi atau mengancam, tidak akan membuat anak rajin belajar. Yang diingat anak adalah emosi orang tua, paksaan, omelan. Orang tua harus memberikan pandangan masa depan, cita-cita kedepan dan menampilkan tokoh-tokoh sukses yang disiplin belajar dan bekerja.

Semoga artikel diatas membantu orang tua untuk mendisiplinkan anak dalam belajar, kembali lagi masalah asuransi pendidikan anak.

Asuransi pendidikan anak merupakan program yang bertujuan menyiapkan dana pendidikan anak dan mengantisipasi kerugian keuangan jika risiko terjadi kepada orang tua (pencari nafkah).

Untuk informasi lengkap mengenai asuransi pendidikan, silahkan kunjungi artikel saya yang memuat informasi khusus di SINI

Silahkan baca artikel yang menurut anda penting bagi keluarga anda dibawah ini

Pentingnya asuransi jiwa bagi keluarga
Pentingnya asuransi pendidikan anak
Pentingnya asuransi pensiun bagi keluarga

Saat ini kami sedang melakukan survey mengenai penyakit kritis, silahkan bantu kami dengan mengisi kuesioner ini

Sebagai ucapan terima kasih kami akan berikan ebook gratis yang akan berguna untuk anda dan keluarga dan beberapa souvernir yang menarik lainnya.

Silahkan masuk ke survey ini KUESIONER

Terima kasih

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>