Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Tips menghemat sesuai gaji

Anda memiliki perasaan bahwa Anda harus memasukkan sebagian dari uang Anda untuk keadaan darurat. Tapi dengan kondisi ekonomi saat ini, nampaknya Anda semua sudah keluar. Bagaimana Anda bisa menabung jika Anda harus memperhatikan banyak kebutuhan hidup lainnya?

Saya berada dalam situasi seperti itu ketika saya memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Saya ragu bagaimana kita bisa bertahan dengan penghasilan tunggal. Tabungan bukanlah pilihan. Tapi dengan sedikit kreativitas saya bisa menghemat sedikit.

Satu hal yang saya pelajari dari pengalaman saya adalah bahwa ini tentang perilaku. Saya belajar untuk tidak berpikir bahwa itu adalah kerugian, tapi sebagai kontrol. Padahal, saya mencoba menabung untuk melihat berapa banyak uang yang bisa saya hemat setiap bulannya.

Berikut adalah beberapa strategi penghematan saya:

Bayar dirimu dulu

Masuk akal bahwa lebih mudah menabung jika kita memiliki lebih banyak uang daripada saat kita memiliki sedikit. Buat gaji Anda ditransfer langsung ke tabungan Anda. Jadi, sebagian dari uang yang Anda hasilkan langsung masuk ke tabungan Anda. Sisihkan sebelum membayar akun lainnya.

Bayar kartu kredit Anda

Sangat sulit untuk memikirkan penghematan saat Anda memiliki hutang kartu kredit di hadapan Anda. Cobalah untuk membayar hutang Anda terlebih dahulu. Jika Anda tidak berhutang, mulailah membagikan jumlah yang Anda bayarkan untuk hutang kartu kredit dalam tabungan Anda.

Hemat Rp 5000

Beberapa dari kita memiliki uang tunai untuk kebutuhan kecil. Bila kasir memberi Anda uang ganti Rp 5000, bawalah dan simpan dalam beban. Setelah beberapa bulan, ambil tabungan dan masukan ke rekening tabungan. Anda akan terkejut melihat seberapa cepat tabungan Anda meningkat.

Muntpot

Ini setara dengan prinsip tabungan Rp 5000. Setiap kali Anda datang ke toko, masukkan semua uang logam ke dalam pot. Saat pot penuh, ambil di bank. Beberapa bank menawarkan mesin mata uang.

warisan

Mungkin untuk orang tua Anda Anda mendapatkan warisan. Anda bisa menggunakan uang itu untuk berkunjung ke luar negeri. Jangan terburu-buru. Saya yakin Anda pantas berlibur, tapi uangnya akan lebih bermanfaat jika Anda menempatkan paling banyak atau paling banyak di rekening tabungan Anda. Mungkin ada godaan untuk menyelamatkan, tapi Anda akan mencapai harapan lebih cepat jika Anda memasukkan lebih banyak uang ke tabungan Anda.

Gunakan sistem anggaran amlpop

Sistem amplop adalah salah satu cara termudah untuk memulai sebuah anggaran. Anda hanya mengambil penghasilan Anda untuk bulan yang bersangkutan dan membaginya menjadi beberapa kategori seperti makanan, bahan bakar, hiburan dan pakaian. Lalu letakkan di amplop, masing-masing. Ketika uang habis dalam amplop itu, Anda seharusnya tidak membelanjakan lebih banyak untuk kategori itu selama bulan itu.

Tapi jika Anda menghemat uang, uang Anda bisa tetap ada. Alih-alih menyebar pada akhir bulan atau menggelembungkan jumlah yang sama untuk bulan depan, pertimbangkan untuk menghabiskan sisa uang itu dalam tabungan Anda.

Berikut adalah beberapa ide untuk memastikan uang Anda dibiarkan.

Buat sebanyak mungkin tawaran diskon atau kupon.
Cari barang yang didiskontokan.
Bawa makanan dari rumah daripada di luar.
Makan seminggu sekali.
Lewatkan makanan dan gelas yang mahal dan cobalah hiburan gratis. Sepeda, film sewaan untuk ditonton di rumah, kunjungi taman, kunjungi atau jalan-jalan, kunjungi museum gratis, atau nonton konser gratis di lapangan. Jadilah kreatif.
Habiskan makanan di rumah Anda. Apakah Anda pikir Anda terlalu sibuk? Cobalah untuk memasak makanan Anda terlebih dahulu dan memasukkannya ke dalam lemari es dan memanaskannya saat dimakan untuk menyederhanakan pekerjaan Anda.
Anda bisa diminta untuk mulai menabung sampai penghasilan Anda lebih baik. Jangan menunggu! Mulai kecil dan bikin kebiasaan sekarang. Anda akan terkejut melihat seberapa cepat uang logam itu menambah tabungan Anda.

 

asuransi pendidikan

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


thanks! click to close