Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Solusi Asuransi Kesehatan Terbaik

 

asuransi kesehatan

 

Pada umumnya ketika seseorang mendaftarkan asuransi kesehatan, mereka berharap bahwa perusahaan asuransi akan mengcover seluruh biaya pengobatan di rumah sakit.

Namun perlu anda ketahui banyak kejadian asuransi kesehatan yang dibeli masyarakat tidak mengcover semua tagihan rumah sakit karena adanya limit atau plafon yang dibeli oleh nasabah sehingga nasabah perlu mengeluarkan sejumlah dana saat keluar dari rumah sakit.

 

Perlu anda ketahui ada 2 jenis pembiayaan asuransi kesehatan  yaitu asuransi kesehatan dengan limit dan asuransi kesehatan sesuai tagihan. Kami menyarankan anda untuk mempertimbangkan kedua jenis asuransi kesehatan ini. Khususnya asuransi sesuai tagihan atau yang sering disebut asuransi kesehatan as charge.

 

Berikut contoh kasus seseorang yang membayar kekurangan tagihan rumah sakit

Plavon-Kamar-e1497252952827

 

Seorang nasabah yang mengalami kecelakaan motor mengalami patah tulang dibeberapa bagian seperti tangan dan bahu sehingga mengharuskan orang tersebut melakukan operasi  dan nasabah ini memiliki asuransi kesehatan dengan jenis asuransi dengan limit kamar Rp 1 juta / malam dengan rincian sebagai berikut

 

Plavon-Kamar-e1497252952827 (1)

 

Sedangkan biaya perawatan rawat inap dan operasi di rumah sakit besar di Jakarta selama 6 hari sebagai berikut

 

Innear-Limit-770x385

 

Selama asuransi kesehatan kita hanya mengcover sesuai limit, suatu saat kita akan membayar kekurangan tagihan rumah sakit tersebut. Biasanya keadaan yang menyebabkan seseorang membayar kekurangan biaya rumah sakit dikarenakan operasi, misalkan operasi sakit kritis atau kecelakaan.

 

Dari table diatas pasien ini dikenakan biaya yang harus ditanggung  sebesar Rp 14.450.000 untuk perawatan dan operasi yang disebabkan oleh kecelakaan. Hal ini dikarenakan biaya operasi yang ditanggung oleh perusahaan asuransi hanya Rp 30 juta sedangkan total tindakan biaya operasinya sebesar Rp 44.450.000

 

Saat ini sudah ada terobosan baru produk asuransi yang membayar sesuai tagihan rumah sakit atau as charge. Seluruh biaya pengobatan meliputi biaya visit dokter, biaya tindakan bedah, biaya obat-obatan, dengan ketentuan harus mengambil kamar dibawah plan kamar yang dimilikinya da nada batasan limit tahunan tetapi bukan batas linear limit, sementara batasan limit tahunan yang paling rendah sebesar Rp 3 MILYAR sampai dengan Rp 35 Milyar.

 

Asuransi kesehatan jenis ini lebih baik dari asuransi kesehatan yang sudah ada, sehingga menjadi solusi bagi masyrakat yang ingin mencari asuransi kesehatan yang berkualitas.

 

Berikut contoh asuransi kesehatan as charge untuk rawat inap

 

Dengan memiliki asuransi kesehatan dengan jenis ini, anda tidak perlu khawatir akan membayar kekurangan tagihan biaya rumah sakit. Asalkan anda tidak menggunakan kamar di atas plan yang sudah disesuaikan. Misalkan asuransi kesehatan as charge anda dengan plan kamar RP 2 juta/malam, lalu anda masuk kamar President Room dengan biaya Rp 4 juta/malam. Maka anda akan membayar kelebihannya. Oleh karena itu gunakanlah kamar sesuai plan yang sudah disediakan.

 

Tabel Manfaat Asuransi Kesehatan As Charge

Tabel-PPH-768x497

 

Apabila anda menginginkan kartu kesehatan as charge , kami dapat membuat rancangan asuransi kesehatan ini sesuai dengan biodata anda,

 

SIlahkan mengisi form dibawah ini

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


thanks! click to close