Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Manfaat rekening pintar yang jarang diketahui orang umum (wajib dibaca!!)

4078bc9bf47a4268828bd07e3c43a4e2

 

 

Mungkin masih banyak dari kita yang menganggap bahwa diri kita sudah aman terhadap berbagai risiko, kenyataannya risiko dapat terjadi kepada semua orang dengan waktu yang tak terduga. Risiko-risiko ini dapat menyebakan kondisi keuangan keluarga atau orang lain menjadi bangkrut

Fakta mengatakan  banyak sekali orang kaya yang HABIS HARTANYA karena sakit kritis, bagaimana dengan orang serba pas-pasan?? Tentu anda bisa menjawab sendiri

Hidup ini singkat bagai kilatan halilintar, maut tiba secepat kedipan mata. Pernahkah anda bayangkan kalo hari ini adalah hari terakhir hidup anda? Buat saya Asuransi itu seperti ban serep. Beranikah anda berpergian dengan mobil keluar kota tanpa ban serep? padahal kondisi 4 ban mobil anda baik-baik saja. Kenapa kebanyakan orang pasti memilih untuk membawa ban serep? (untuk jaga-jaga).. NAHH, itulah pentingnya asuransi jiwa. kenapa mobil harus ada ban serep, sedangkan tubuh kita sendiri tidak dilindungi supaya tidak habis duit saat kita sakit parah / meninggal?

Karena itu asuransi jiwa sangatlah penting. Jangan abaikan masalah ini, karena ini menyangkut keluarga anda. Bukan anda yg susah, tapi orang sekitar anda yang akan susah pada saat itu terjadi, karena pada saat itu terjadi (anda meninggal), keluarga andalah yang jadi korban, anda hanya bisa meratapi. (Tahukah anda bahwa saat kita meninggal hanya tubuh kita yang mati, tapi roh kita masih hidup dan bisa melihat bagaimana ratapan dan tangisan serta susahnya hidup keluarga yang kita tinggalkan?)

Asuransi yang ada saat ini sebagian besar sudah menerapkan sistem Asuransi Jiwa plus kesehatan dan tabungan, alias premi yang kita setorkan tiap bulan tidak akan hangus melainkan diinvestasikan (ditabungkan, bahasa kampungnya).

Jadi sudah berbeda dengan jenis asuransi konvensional (Termlife). Selain anda melindungi diri anda dari kemungkinan bangkrut akibat penyakit kritis dan meninggal, uang yang anda sisihkan tiap bulan / tahun untuk asuransi ini tetap ada bahkan berbunga diatas bunga bank / deposito, dan bisa anda ambil juga (kalau memang mendesak dan dibutuhkan).

Oleh karena itu berusahalan mencari informasi perkembangan dunia investasi dan asuransi dan jadi lah nasabah yg cermat dan pintar dalam memilih asuransi untuk keluarga yang anda cintai. Pilihlah asuransi yg dapat benar-benar membantu anda bila saat itu terjadi.

Saya akan membahas mengenai rekening pintar, silahkan anda simak dan analisa manfaat yang anda terima kedepan.

APA SIH REKENING Pintar ?
Asuransi Jiwa + Kesehatan + Unit Link (Tabungan)

Rekening pintar merupakan penggabungan antara :

  1. Proteksi (Asuransi Jiwa dan Kesehatan )
  2. Investasi (Tabungan)
  3. Jaminan Pendapatan ( Pendapatan yang akan dibayarkan oleh perusahaan apabila tertanggung mengalami 33 penyakit kritis sehingga tertanggung tidak dapat bekerja , disini perusaahn ini akan mengganti biaya hidup yang akan langsung ditransfer ke rekening pribadi tertanggung- dalam hal ini jika mengambil Critical Income 33) Pendapatan anda akan ditransfer ke rekening pribadi.
  4. Jaminan tabungan ( Tabungan yang anda setorkan akan dilanjutkan oleh prudential apabila tertanggung mengalami 33 penyakit kritis)

Sedikit pembahasan mengenai siklus kehidupan dan bagaimana risiko yang terjadi mengakibatkan masalah keuangan.

Rata-rata orang bekerja pada usia 20 tahun – 55 tahun dan masa-masa ini adalah masa produktif , sedangkan diatas 55 tahun adalah masa yang disebut Pensiun. Di masa produktif tentunya orang memiliki penghasilan dan tujuan kedepan:

Rata-rata tujuan orang bekerja:

  1. Untuk memenuhi kebutuhan hidup (kebutuhan hidup merupakan kebutuhan primer bagi seseoramg)
  2. Dana Pendidikan Anak (tentunya setiap orang tua menginginkan anaknya bisa bersekolah setinggi-tingginya dan kabar buruknya kenaikan dana pendidikan mencapai 15-30 %/tahun, diatas kenaikan gaji pada umumnya)
  3. Dana Pensiun (Dana untuk masa pensiun agar kita tidak menyusahkan anak-anak kita atau orang lain)
  4. Dana Darurat ( Dana yang sewaktu-waktu dibutuhkan dan harus dikeluarkan misalnya saat kita sakit, rumah terbakar, dipecat )

Semua kebutuhan diatas tentunya bisa dipenuhi kalau kita mempunyai penghasilan. Bagaimana jika sang pencari nafkah mengalami sakit kritis dan tidak bisa bekerja lagi?? Tentunya penghasilan akan berhenti dan bagaimana kah efek yang ditimbulkan jika tidak ada penghasilan? Otomatis  tidak bisa menabung lagi untuk dana pendidikan anak, dana pensiun bahkan tidak bisa untuk mencukupi kebutahan hidup yang semakin hari semakin melambung tinggi.

Sakit kritis tidak semua dialami orang, walaupun kenaikan sakit seperti kanker, jantung, kanker dan stroke semakin bertambah dengan cepat. Tetapi ada 1 hal yang pasti dialami semua orang dan dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa bisa diprediksi oleh kita yaitu KEMATIAN.

Saat pencari nafkah meninggal sudah pasti keluarga mengalami masalah keuangan ketika orang tersebut sebelumnya tidak mengatur keuangan dengan baik

Bagaimanakah Solusinya??

Berikut Ilustrasi antara alternatif menabung di Bank dan rekening pintar

  1. Alternatif  Menabung di Bank
    Misalkan Tn A usia 30 tahun yang bekerja di perusahaan swasta mempunyai penghasilan 10 juta perbulan dan tn A mempunyai tekat untuk mencapai impian keuangannya yaitu memiliki dana pendidikan anak, uang pensiun, menghajikan orang tuanya dan membeli rumah untuk kedua orang tuanya. Maka tn A menabung 40 % dai penghasilannya seperti tabel dibawah ini
Bulan Ke Nilai Tabungan KondisiKesehatan Tn A Manfaat yang bisa diambil dari tabunganya
1 4 juta Sehat Tabungannya ada 4 juta
2 4 juta Sehat Tabungannya ada 8 juta
3 4 juta Sehat Tabungannya ada 12 juta
4 4 juta Sakit Kritis Maksimal 16 juta
5 0
6 0
Dst 0

Pada bulan ke 4 ternyata ketika tn A mengendarai mobilnya tn A merasa gejala yang sakit sekali pada dadanya, keringat dingin dan batuknya semakin parah, maka Tn A memutuskan untuk medical check up di rumah sakit terdekat. Setelah hasil medical check dokter memvonis tn A terkena kanker paru-paru dan dokter meminta dana Rp 250 juta dalam waktu 3 hari untuk melakukan tindakan medis secepatnya.

Berikut informasi mengenai penyakit kanker paru-paru yang jarang diketahui orang:

Kanker paru bisa dibilang sebagai pencuri kehidupan. Kanker ini tersembunyi di buli paru. Sulit dilacak. Kalaupun kemudian diketahui, ia sudah meruyak ke bagian lain tubuh dan sudah sulit dibasmi.

Menurut Guru Besar Departemen Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi FKUI-RS Persahabatan Menaldi Rasmin, kanker paru sulit dideteksi karena letaknya di dalam. Maksudnya, di paru yang terletak di rongga dada. Gejalanya pun tidak spesifik, hanya berupa batuk.

”Biasanya kalau pasien datang dengan keluhan batuk, dokter jarang yang curiga itu kanker,” katanya, Rabu (2/5). Kalaupun dirontgen, tidak serta-merta bisa dipastikan kanker. Harus diperiksa melalui bronkoskopi dilanjutkan dengan biopsi. ”Feeling dokter di sini penting untuk bisa mendeteksi secara dini penyebab keluhan batuk,” ujar Menaldi.

Kanker paru, seperti halnya kanker lain, merupakan akibat abnormalitas sel yang membelah tak terkendali. Sel kanker paru biasanya menyebar ke kelenjar anak ginjal, hati, otak, dan tulang.

Tn A terkena penyakit kanker (atau penyakit kritis lainnya seperti jantung, stroke, leukimia) dan dari pihak Rumah sakit mengharuskan Tn A mengeluarkan Biaya 250 juta dalam waktu 3 hari, karena Tn A mempunyai tabungan di Bank maka dia akan mengambil semua tabunganya dibank sebesar 40 Juta berikut bunganya, bagaimana dengan sisanya 210 juta untuk biaya rumah sakit??

Ada beberapa solusi yang ditawarkan seperti:

  1. Menjual asset
  2. Melakukan pinjaman

Pertanyaannya adalah bisakah menjual rumah dalam waktu singkat?

Pertanyaannya adalah apakah dengan meminjam dana,  masalah sudah selesai? bagaimana dengan pengembalian hutang dan bunganya? Karena orang yang terkena sakit kritis membutuhkan obat-obatan yang cukup mahal kedepannya.

Bisakah Tn A mewujudkan Impiannya ??? tentu saja TIDAK

Menabung di bank baik untuk mendisiplinkan diri dalam menabung, namun perlu di ingat bank tidak bisa membantu tn A sepenuhnya jika risiko datang, karena perlu disadari risiko datang bagaikan pencuri ditengah malam.

  1. Program rekening pintar
    Karena Tn A mengetahui ada risiko dalam hidup ini yang tidak bisa dihilangkan maka tn A menyisihkan penghasilannya untuk menjalani program rekening pintar

Dengan Kondisi yang sama  seperti diatas :

Bulan Ke Nilai Tabungan Kondisi KesehatanTn A Manfaat yang bisa diambil dari tabunganya
1 2 juta Sehat Belum ada
2 2 juta Sehat Belum ada
3 2 juta Sehat Belum ada
4 0 Sakit Kritis (seperti kanker)  Lihat Penjelasan dibawah

Kondisi yang sama dialami Tn. A , tetapi karena Tn. A mengikuti program rekening pintar maka  Tn. A akan memperoleh manfaat sebagai berikut :

  1. Tn. A Akan memperoleh dana cash 250 juta dari perusahaan ini untuk claim penyakit kritisnya.
  2. Perusahaan ini akan menabungkan sebesar 2 juta rupiah sampai usia Tn A 65 tahun , tabungan tersebut bisa dipergunakan Tn. A untuk tabungan pendidikan anaknya, dana pensiun, menghajikan orang tuanya dan membeli rumah baru bagi orang tuanya
  3. Perusahaan ini akan mentransfer Rp. 8 juta ke rekening pribadi Tn. A untuk biaya hidup sehari-hari, sehingga Tn. A tetap bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.
  4. Selain itu Tn. A juga tetap dilindungi oleh perusahaan dan tetap memperoleh manfaat-manfaat lainya yaitu :

Santunan Rp. 1 juta perhari jika harus dirawat di Rumah Sakit
Santunan Rp. 2 Juta perhari jika harus dirawat di ICU
Santunan Rp.2,5 juta sampai 10 juta jika harus menjalani operasi.
Santunan Rp. 500 juta jika cacat tetap karena kecelakaan
Santunan Rp. 500 juta jika meninggal dunia karena sakit , santunan Rp 1 Milyar jika meninggal karena kecelakaan, santunan  Rp 1.5 Milyar jika meninggal karena kecelakaan tertentu (missal saat naik kendaraan umum, pesawat terbang, kereta api, dalam lift gedung, kebakaran dll).

Menurut Anda dari 2 alternatif diatas , manakah yang dapat mewujudkan impian Tn. A ??

Dengan manfaat yang diperoleh oleh Tn. A jika dia mengambil alternative 2 yaitu program rekening pintar, apakah Tn. A dapat mewujudkan impiannya??
Jawabannya  

SUDAH PASTI BISA

Kenapa anda mesti memiliki rekening pintar ini ?

  1. Anak anda sudah pasti akan sekolah dan membutuhkan biaya, tahukan biaya kuliah 5 tahun, 10 tahun yang akan datang? Oleh karena itu persiapkan dana pendidikan anak anda sejak dini. DIJAMIN anda tidak akan pusing ketika anak anda  memasuki masa kuliah
  2. Risiko sakit bisa menimpa siapa saja dan kapan saja, pernahkan anda melihat orang yang menjual rumah atau asetnya untuk biaya pengobatan sakit kritis seperti jantung, kanker, stroke, tumor dsb? Hal ini pernah dilakukan oleh beberapa kalangan selebritis untuk pengobatan sakit kritisnya bahkan ada yang ber-bulan bulan untuk pengobatan diluar negeri seperti malaysia dsb.  Untuk sampai ke diagnosis awal saja, menurut Dr Ulfana biaya yang dibutuhkan sudah mencapai Rp 10 juta. Apabila kankernya bisa dioperasi, minimal dibutuhkan Rp 25-29 juta, lalu masih harus radiasi dan kemoterapi dengan biaya Rp 2-6 juta sekali terapi sebanyak rata-rata 6 kali terapi. Rekening pintar ini akan mengcover biaya sakit kritis anda tanpa perlu ANTRI di rumah sakit
  3. Jika anda sakit kritis, bisakah anda MENJAMIN tetap bisa menabung. Sementara perusahaan akan merumahkan anda alias dipecat karena kerja yang tidak maksimal dan berbulan bulan dirawat di rumah sakit. Pernahkah anda melihat fakta ini di kehidupan sehari-hari?. Di rekening pintar ini anda akan diJAMIN tabungannya sampai usia 65 tahun. Anda tidak perlu lagi pusing tentang tabungan anda.
  4. Jika anda sakit kritis, bisakah anda MENJAMIN penghasilan anda tetap dari perusahaan anda bekerja? Lalu bagaimana nasib anak dan istri anda Di rekening pintar ini menJAMIN penghasilan anda dan akan di gantikan sampai usia 65 tahun.
  5. Semua orang pasti meninggal, disaat masa pensiun atau masa dimana anak-anak anda masih sekolah. Meninggal merupakan sesuatu yang tidak bisa diprediksi, entah anda dalam kondisi susah atau kaya. Ketika meninggal ada 2 hal yang pasti terjadi yaitu: anda akan meninggalkan banyak hutang, jika sebelum meninggal anda mengalami sakit kritis atau anda akan meninggalkan warisan, sehingga warisan dapat membantu anak dan istri anda tanpa perlu menikah kembali. Dari badan pusat statistik menyatakan :  8 dari 10 wanita mengalami penurunan standar hidup saat suaminya meninggal. Rekening pintar ini akan men JAMIN warisan diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan. Anda bisa meninggalkan 500 juta, 1 Milyar atau 2 Milyar adalah keputusan anda sesuai besarnya tabungan anda di program ini. Dari hasil wawancara saya, banyak dari mereka yang mencintai keluarganya mengambil program rekening pintar ini. Demikian sebaliknya, banyak dari mereka yang menolak program ini karena tidak memikirkan jangka panjang untuk keluarganya.
  6. Hasil investasi rekening pintar ini (15-21%/tahun) jauh melebihi menabung di Bank (1.5 %/tahun). Karena dana nasabah dikelola oleh manajer investasi eastpring investments, dana yang didapat di investasikan ke beberapa perusahaan besar di Indonesia seperti unilever, astra, bank mandiri, bank bca dsb. Berikut profile singkat dari manajer investasi ini: Eastspring Investments memiliki sejarah panjang berinvestasi di pasar modal Indonesia dan melayani nasabah Indonesia sejak lebih dari 10 tahun lalu. Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan menjadi lebih dekat dengan semua pemangku kepentingan, Eastspring Investments mendirikan kantor di Jakarta pada tahun 2011.Eastspring Investments Indonesia adalah perusahaan Manajer Investasi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan memperoleh ijin Manajer Investasi dari Bapepam-LK (kini OJK) pada awal tahun 2012. Sejak awal kehadirannya, Eastspring Investments Indonesia telah menempatkan posisinya dalam jajaran perusahaan manajer investasi terbesar di tanah air dengan dana kelolaan lebih dari 44,9 triliun per 30 Juni 2014, meliputi reksadana dan discretionary fund.Lalu pertanyaanya perusahaan apakah yang memiliki rekening pintar ini, mungkin anda sebagian besar dari anda sudah mengetahuinya sejak lama. Program rekening pintar ini adalah program yang sedang berkembang dan baru, sehingga hanya sedikit yang mengetahuinya. Perusahaan yang memiliki rekening pintar ini adalah PT Prudential Indonesia.

Sangat membantu bukan?

Kami meyediakan konsultasi rekening pintar ini secara gratis melalui fasilitas BBM, silahkan invite pin BBM admin kami 541C332E

Atau

Untuk konsultasi rekening ini, anda bisa mengisi form konsultasi yang kami sediakan.

 

images

 

Be Sociable, Share!
Fields marked with an * are required

One Response to Manfaat rekening pintar yang jarang diketahui orang umum (wajib dibaca!!)

  1. Putro Pibadi mengatakan:

    saya bekerja di kapal dan memang penuh dengan risiko. saat ini saya memiliki 2 orang anak yang masih kecil-kecil. rekening ini sesuai dengan yg saya cari.
    Boleh dibantu dijelaskan lebih lanjut.

    saya sudah isi form di atas. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>