Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Reaksi dunia bisnis

Reaksi dunia bisnis

Upaya apa yang telah dilakukan oleh perusahaan supaya sales mereka tidak terkapr ditengah pasar yang semakin gila ? Sayangnya, tidak banyak. Banyak perusahaan kini justru berusaha menggantikan peran manusia sebanyak mungkin denga teknologi. Tidak pelu menugaskan seorang untuk meminta konsumen mengisi formulir data custome sebab perusahaan telah menyediakan layanan pengisan formulir secara onlie, tidak perlu memperkerjakan product spesialis di setiap took bahkan mungkin tidak perlu took, karena konsumen dapat mengunjungi toko daring dan memperoleh informasi selengkap mungkin mengenai produk daring dan memperoleh informasi selengkap mugkin mengenai produk yang mereka cari, bagaimana bila mereka ingin menanyakan sesuatu ? beberapa orang yang mampu mengetik dengan cepat sudah cukup utnuk melayani puluhan customer sekaligus form di laman, toko atau perusahaan tersebut , bagamana dengan konsumen yang tidak memeiliki perangkat komunikasi yang terhubung internet ?  mereka dapat berlama lama memilih informasi yang mereka inginkan melalui neraka layanan telepon otomatis.semua itu demi memenuhi definisi yang keliru dari melayani anda lebih baik. Perusahaan yakin bahwa mengurangi factor manusia yang sering tidak terduga, tidak konsisten dan berbuat kesalahan akan menjadi iteraksi dengan customer berlangsung lebih lancar.

Apa yang salah dari gambaran ini ? bagian mana yang terdengar menyakitkan bagi anda ? kami telah meminta ribuan peserta pelatihan kami untuk membuat daftar berisi saat saat memuaskan dan tidak memuaskan yang telah mereka alami sebagai customer, ternyata, Sembilan dari seopuluh hal yang mereka anggap tidak memuaskan disebabkan oleh orang yang berinteraksi dengan mereka, pasien jarang sekali mengeluhkan kompetensi dokter yang menangani mereka, tetapi ketidakpuasan pasien terhadap sikap para dokter dalam memberikan layanan amat sering kita dengar. Bukan komposisi sebuah suplemen kesehatan yang membuat seseorang datang atau tidak datang untuk membeli lagi meinkan interaksi dengan sales ditoko tempat dia membelinya. Meskipun hubungan interpersonal yang baik tidak selalu menjadi alasan utama seseorang untuk membeli, hubungan interpersonal yang buruk hampir  selalu menjadi penyebab seseorang tidak membeli lagi. Faktor manusialah yang menentukan tingkat keberhasilan seuatu penjualan, sayangnya, hal ini justru sering terlupakan di era yang mengagungkan efisiensi ini.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>