Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Perlindungan asuransi kesehatan

sepat-sandal-wanita-selamat-datang

Selamat datang di halaman website yang akan membantu anda memiliki perlindungan asuransi kesehatan keluarga yang tepat

Perjalanan hidup seseorang tentunya tidak selalu lancar dan mulus saja, ada kalanya seseorang sakit, kecelakaan atau mengalami kebangkrutan. Namun dengan kondisi yang semacam ini cukup banyak orang yang tidak mau mengelola segala risiko atau musibah yang akan datang. Banyak dari kita yang hanya memikirkan yang baik-baik saja, yang enak-enak saja, mereka tidak mau memikirkan bagaimana mengantisipasi segala risiko atau musibah yang akan datang. Sehingga dampaknya akan terasa dikemudian hari dan akhirnya kita hanya menyesal.

***

Perkenalkan saya hambe, merupakan praktisi perencana keuangan dan asuransi yang berkecimpung di dunia asuransi dan telah membantu ratusan orang diluar sana untuk memahami pengelolaan uang yang tepat. Saat ini saya ingin sharing beberapa pengalaman saudara terdekat saya yang membuat saya bertekad untuk serius melakukan edukasi pentingnya perlindungan asuransi yang tepat sesuai kebutuhan, walaupun dengan menulis hal ini membuat saya mengingat kembali dengan kejadian tersebut dan alamarhum.

**

Tepatnya maret 2014, saya ditinggalkan oleh seorang bibi yang berjuang melawan penyakit kompilkasinya. Komplikasi penyakit ini awalnya dimulai dari diabetes dan bibi saya mengidap penyakit diabetes ini lebih dari 5 tahun, dengan kondisi ini mengharuskan beliau setiap tahunnya dirawat di rumah sakit di daerah Jakarta Timur. Setiap dirawat bibi saya menghabiskan uang yang cukup banyak dan terus berulang di tahun berikutnya dan hal ini sangat menguras tabungan almarhum. Beberapa kali kami coba mendaftarkan asuransi kesehatan beliau dan tidak ada perusahaan asuransi yang mau menerima beliau sebagai nasabah.

**

Setelah saya menjalani profesi konsultan asuransi, maka saya mulai memahami bahwa perusahaan asuransi akan mempertimbangkan orang-orang yang sudah mengidap sakit bahkan menolak orang-orang yang sudah memiliki penyakit yang cukup berat seperti kanker, stroke, tbc, diabetes, jantung, ginjal dan sebagainya. Perusahaan asuransi merupakan perusahaan yang membiayai risiko yang datang pada orang lain, sehingga perusahaan asuransi perlu selektif dalam memilih nasabahnya.

**

Asuransi dikatakan produk yang begitu unik, coba anda bayangkan ketika kita membutuhkan asuransi disaat sakit maka kita tidak bisa membelinya. Ketika kita tidak membutuhkan asuransi (kita sehat-sehat saja) maka kita bisa membeli produk tersebut. Hal ini yang membuat hanya orang-orang yang memiliki hikmat / bijaksana saja yang akan membeli asuransi, ketika saya bertemu dengan ratusan orang diluar sana, saya memahami bahwa hanya orang-orang yang memiliki karakter seperti ini yang mau membeli asuransi

  • Memiliki visi jangka panjang
  • Cerdas mengelola uang
  • Tidak mau menyusahkan orang lain
  • Peduli dengan keluarganya
  • Hidup hemat

Untuk menemukan orang-orang seperti ini, saya mendapatkan fakta yang cukup menarik, bayangkan saja dari 20 orang yang bertemu dengan saya hanya 1-2 orang yang memiliki karakter seperti ini.

Semoga kita termasuk kedalam bagian  1-2 orang ini 

**

Balik lagi ke kisah bibi saya, sampai akhirnya di tahun 2014 bulan maret, bibi saya meninggal dengan penyakit yang sudah komplikasi. Habis tertimpa musibah tetimpa tangga pula, peribahasa ini yang paling tepat untuk almarhum. Tabungan yang dikumpulkan selama bekerja habis untuk rumah sakit. Kami tidak bisa berbuat apa-apa dan kami hanya menjaga dirinya ketika dirawat di rumah sakit, 

**

Bagi anda yang sedang membuka website ini, bukanlah hal kebetulan jika anda membaca halaman ini. Ada sesuatu yang perlu anda lakukan untuk melindungi tabungan anda dari bahayanya penyakit yang bisa datang kapan saja.

**

Baru-baru ini kita melihat bahwa seorang dokter Thamrin meninggal karena penyakit usus yang sudah kronis, ada juga seorang artis yang meninggal karena kanker dan seorang penyanyi senior meninggal karena penyakit strokenya. Bahkan seorang artis senior almahum Yana Zein meninggalkan anaknya dalam kondisi putus sekolah, kondisi yang sangat memprihatinkan bagi kedua anak perempuannya.

**

Apapun posisi, jabatan kita saat ini tidak menjamin kehidupan keluarga akan selalu lancar JIKA kita salah dalam mengelola uang, ketika kita menunda membeli asuransi

yana zein

Kita tidak bisa menghindari 100 % segala macam penyakit, kita perlu melakukan 2 hal yaitu mencegah penyakit dengan menjaga pola hidup yang sehat dan mengelola risiko yang bisa datang kapan saja.

**

Hari ini saya ingin menyediakan informasi asuransi kesehatan yang akan membiayai pengobatan anda di rumah sakit (jika hal ini terjadi)

**

Ada 2 konsep asuransi yang akan saya beritahukan dan ini sangat powefull membantu anda dikemudian hari

1. Asuransi anak

———————-

Dengan adanya asuransi ini, anak anda mendapatkan 2 manfaat sekaligus

a. Biaya pengobatan untuk kelas 1 atau VIP, perlindungan ini akan aktif sampai usia anak 25 tahun atau 55 tahun (bebas pilih)

b.Tersedia biaya kuliah

Dana ini akan membantu mempersiapkan anak anda memasuki jenjang kuliah

2. Asuransi orangtua/dewasa

———————-

Dengan adanya asuransi ini, anak anda mendapatkan 2 manfaat sekaligus

a. Biaya pengobatan untuk kelas 1 atau VIP, perlindungan ini akan aktif sampai usia 55 tahun, 65 tahun , 75 tahun atau  85 tahun  (bebas pilih)

b.Tersedia biaya pensiun

Dana ini akan membantu mempersiapkan anak anda memasuki jenjang pensiun. Bagi seorang karyawan anda akan memiliki 2 sumber dana pensiun yaitu BPJS tenaga kerja dan asurasni ini

————————————————————————————

Saat ini kami menyiapkan halaman khusus yang menjelaskan asuransi kesehatan yang sudah kami jelaskan diatas

————————————————————————————

Silahkan klik gambar dibawah ini

Tombol-Info-Lanjut

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


thanks! click to close