Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Pentingkah asuransi pendidikan?

Asuransi Pendidikan

Asuransi pendidikan anak menjadi sangat penting bagi masa depan mereka. Apapun jenis pekerjaan kita, baik itu pekerjaan yang berpenghasilan tetap misalnya PNS maupun karyawan BUMN atau anda yang memiliki pekerjaan yang penghasilannya tidak tetap seperti wirausaha atau petani. Terutama bagi anda yang beruntung sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Karyawan BUMN dengan gaji tetap dan dalam gaji disitu terdapat juga tunjangan buat anak. Tunjangan anak ini seharusnya bisa kita manfaatkan untuk asuransi pendidikan anak atau tabungan mereka, sebab itu adalah menjadi hak anak.

Perencanaan asuransi pendidikan anak sangatlah penting, mengigat mengenai resiko itu selalu ada dimana saja dan kapan saja, karena itulah Asuransi sangat tepat sebagai mitra kita. Tidak selamanya kita (orang tua) berada dalam masa produktif dan dapat memperoleh penghasilan tetap, ada saatnya kita akan menjadi tua, pensiun dari pekerjaan, tidak mampu lagi berwirausaha dan sebagainya, itu merupakan sebagian kecil dari beberapa macam resiko yang menjadi faktor pendorong untuk membuat asuransi pendidikan anak. Mungkin kita masih sering membuat berbagai macam alasan untuk tidak menyisihkan sebagian gaji untuk memberika asuransi bagi pendidikan anak kita, atau mungkin masih ada diantara kita yang menganggap bahwa asuransi itu hanyalah uang keluar saja.

Mulai saat ini perlu kita pahami tekankan pada diri kita sendiri bahwa sebenarnya asuransi pendidikan itu bukan sebuah pengeluaran, tapi salah satu bentuk ivestasi jangka panjang jika pada masanya nanti bisa kita panen layaknya investasi bidang properti atau investasi di bidang lainnya. Alasan lain yang sering dipakai orang tua untuk tidak membuat asuransi pendidikan anak adalah besarnya premi yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Namun sebenarnya di zaman serba modern ini sudah banyak asuransi dengan menetapkan premi secara fleksibel sesuai dengan kemampuan para nasabahnya, selain besaran premi yang fleksibel ada juga asuransi dengan penawaran sangat ringan soal waktu pembayaran premi yang fleksibel. Untuk hal ini kita harus pintar memilih perusahaan asuransi buat anda, segeralah menghubungi agen asuransi terkemuka sesuai pilihan yang tepat menurut anda.

Asuransi pendidikan juga bisa digabungkan dengan asuransi kesehatan atau asuransi lainnya, ini tergantung pada portofolio yang kita rencanakan dan pilih sewaktu mendaftarkan asuransi. Merencaranakan asuransi memang sebaiknya dikonsultasikan dengan agen atau broker asuransi, mereka jauh lebih memahami perencanaan atau jenis produk asuransi pendidikan yang paling cocok untuk kita beli.

Kami membuka layanan konsultasi asuransi pendidikan anak. Jika anda bersedia menggunakan layanan ini silahkan isi form dibawah ini.

keluarga

Saat ini kami sedang melakukan survey mengenai penyakit kritis, silahkan bantu kami dengan mengisi kuesioner ini

Sebagai ucapan terima kasih kami akan berikan ebook gratis yang akan berguna untuk anda dan keluarga dan beberapa souvernir yang menarik lainnya.

Silahkan masuk ke survey ini KUESIONER

Terima kasih

Be Sociable, Share!
Fields marked with an * are required

2 Responses to Pentingkah asuransi pendidikan?

  1. kredit mobil mengatakan:

    terimakasih atas infonya.Prayoga_geraisyariah.com

  2. yehua mengatakan:

    persyaratan apa yang penting untuk saya melengkapi?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>