Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Pendidikan anak usia dini (.)

Asuransi pendidikan anak

Pendidikan merupakan modal yang sangat penting yang harus dimiliki oleh seseorang anak, selain mendapatkan pengetahuan, pendidikan dapat merubah sikap dan karakter seorang anak. Pendidikan yang baik dimulai sejak anak balita. Anak sudah diajari berbagai skill, nilai-nilai agama, pembentukan sikap.

Mengapa pendidikan anak usia dini sangat diperlukan dan harus dipahami oleh orangtua? 80 % perkembangan otak anak terjadi sampai usia 6 tahun dan sisanya sampai usia 18 tahun. Maka di suai 0 sampai 6 tahun dikatakan masa-masa emas golden age). Oleh kondisi tersebut, pendidikan usia dini ini sangat mempengaruhi masa depan anak. Setelah 18 tahun, konsumsi nutrisi tidak mempengaruhi secara kognitif, masa penyempurnaan otak sudah lewat.

Pendidikan anak merupakan peletakan dasar kearah pertimbuhan fisik ( koordinasi motoric), kecerdasan (daya pikir, logika, kecerdasan emosional) dan komunikasi

Secara singkat pendidikan anak usia dini memiliki 2 tujuan mendasar :

1.Membentuk anak yang berkualitas sehingga memiliki kesiapan yang optimal untuk memasuki pendidikan dasar.

2.Membantu kesiapan anak untuk memasuki akademik di sekolah sampai perguruan tinggi. (karena di usia 18 tahun keatas, perkembangan otak sudah maksimal)

Ada beberapa perbedaan antara anak yang medapat pendidikan anak usia dini dengan yang tidak mendapatkan pendidikan anak usia dini.
Anak yang mendapatkan pendidikan anak usia dini menjadi pribadi yang mandiri, mudah bersosiaslisasi, punya rasa ingin tahu yang besar, cepat beradaptasi dan semangat untuk belajar.

Anak yang tidak mendapatkan pendidikan anak usia dini, lamban menerima sesuatu, karena faktor kesiapan yang kurang. Kurangnya pembentukan diri dan pelatihan untuk bersosialisasi, rasa percaya diri yang kurang.

Selain pentingnya pendidikan anak usia dini, orang tua perlu mempersiapkan dana pendidikan anak. Faktanya dilapangan dana pendidikan anak memiliki kenaikan yang cukup besar 15 – 30 %/tahun. Terutama untuk perguruan tinggi, sementara rata-rata kenaikan penghasilan pekerja dibawah 10 %/tahun. Hal ini menjadi sulit bagi orangtua yang tidak mempersiapkan dana pendidikan anak sejak dini.

Kami memiliki artikel bagaimana cara menyiapkan dana pendidikan anak melalui asuransi pendidikan anak DISNI

. Asuransi Pendidikan

Mari budayakan berkomentar jika ada hal yang ditanyakan.
Sehingga kami dapat mengupdate artikel kami jika ada hal yang perlu ditambahkan.
Komentar anda sebagai wujud partisipasi, membuat kami lebih serius mengelola website ini untuk menyediakan informasi yang akurat seputar dunia asuransi, perencanaan keuangan dan investasi.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>