Mengapa Orang Indonesia Menolak Asuransi (.)

Mengapa Orang Indonesia Menolak Asuransi (.)

 

Kecenderungan orang ketika membeli maka ingin menggunakan secepatnya. Ketika membeli motor atau mobil maka kecenderungan ingin langsung digunakan untuk jalan-jalan. Ketika ingin membeli laptop, handphone atau play station maka kecenderungan ingin menggunakannya.

Lalu bagaiamana dengan asuransi? Ketika seseorang ingin membeli asuransi, apakah kecenderungan ingin menggunakannya? Adakah yang ingin sakit, kecelakaan atau meninggal? Tidak bukan? makanya asuransi di Indonesia cukup sulit diterima, karena kebiasaan kita. Malah banyak yang bilang aneh, ketika orang membeli asuransi. Mereka beranggapan bahwa aneh membeli sesuatu yang tidak pasti.

Hasil gambar untuk menolak asuransi

Selain itu banyak orang yang menolak asuransi karena manfaatnya yang tidak jelas, yang tidak sebanding dengan yang dibayar. Oleh karena itu silahkan baca artikel keuntungan yang pasti dari asuransi di SINI

admin

    2 Comments

    maria astuti Posted on9:35 pm - Mar 24, 2015

    Asuransi penting bagi setiap orang

      admin Posted on1:43 am - Apr 14, 2015

      Yes asuransi merupakan dasar dalam membangun keuangan keluarga yang kuat. Tetapi tidak semua orang menyadari hal ini. Karena keterbatasan pengetahuan. Dengan adanya website ini mencoba membuka wawasan ahwa asuransi termasuk salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi.

      Salam sadar asuransi