Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Mengapa Orang Indonesia Menolak Asuransi (.)

 

Kecenderungan orang ketika membeli maka ingin menggunakan secepatnya. Ketika membeli motor atau mobil maka kecenderungan ingin langsung digunakan untuk jalan-jalan. Ketika ingin membeli laptop, handphone atau play station maka kecenderungan ingin menggunakannya.

Lalu bagaiamana dengan asuransi? Ketika seseorang ingin membeli asuransi, apakah kecenderungan ingin menggunakannya? Adakah yang ingin sakit, kecelakaan atau meninggal? Tidak bukan? makanya asuransi di Indonesia cukup sulit diterima, karena kebiasaan kita. Malah banyak yang bilang aneh, ketika orang membeli asuransi. Mereka beranggapan bahwa aneh membeli sesuatu yang tidak pasti.

Hasil gambar untuk menolak asuransi

Selain itu banyak orang yang menolak asuransi karena manfaatnya yang tidak jelas, yang tidak sebanding dengan yang dibayar. Oleh karena itu silahkan baca artikel keuntungan yang pasti dari asuransi di SINI

Be Sociable, Share!

2 Responses to Mengapa Orang Indonesia Menolak Asuransi (.)

  1. maria astuti mengatakan:

    Asuransi penting bagi setiap orang

    • admin mengatakan:

      Yes asuransi merupakan dasar dalam membangun keuangan keluarga yang kuat. Tetapi tidak semua orang menyadari hal ini. Karena keterbatasan pengetahuan. Dengan adanya website ini mencoba membuka wawasan ahwa asuransi termasuk salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi.

      Salam sadar asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


thanks! click to close