Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Masalah ekonomi saat ini

Permainan sudah berubah

Ditengah era informasi, kita sekali lagi mengalami penolakan ekonomi global yang penuh dengan ketidakpastian. Masa tenang dalam dunia ekonomi saat ini hamper tidak ada. Dunia penjualan benar-benar berubah, customer benar-benar berbeda dan pola pembelian tidak sama lagi seperti dulu. Sngkatnya, berbisnis akan menjadi sulit.

Masalah ekonomi saat ini

Belum lama ini, 85 juta orang penduduk amerika serikat kehilangan pekerjaan. Negara Negara uni eropa menambahkan sekitar 23 juta orang lagi, sedangkan asia dan timur tengat ikut menambahkan puluhan juta orang lagi.Sekarang, mari kita ubah data ini sesuatu yang berguna. Jika anda tidak bekerja asuransi, anda pasti tidam mau mengeluarkan uang, jika anda takut kehilangan pekerjaan, anda akan takut mengeluarkan uang dan jika anda takut mengeluarkan uang, volume pembelian anda akan berkurang. Banyaknya kasus serupa mengakbatkan tingkat permintaan masyrakt menurun.

Pengurangan jumlah pekerja bertujuan mengatur keseimbangan antara tingkat produksi dan permintaan. Produksi memerlukan biaya, maka tingkat produksi yangberlebihan berarti biaya yang berlebihan pula. Meskipun kapasitas produksi sebuah perusahaan meningkat, mereka akan melakukan sejumlah upaya misalkan peningkatan efisiensi produksi agar sedapat mungkin tidak mempekerjakan orang kembali. Bukankah menjadi lebih efisien adalah hal yang baik ? tidak selalu demikian. Efisien dapat berarti bahwa pemilik perusahaan memilih untuk menambha jam kerja daipada menambah pegawai. Menurut sejumlah kajian, jika efisiensi produksi Amerika Serikat meningkat sebesar 1 % saja, 1.5 juta lapangan kerja akan hilang untuk selamanya.

Mari kita selesaikan tur ekonomi ini dengan menelaah beberapa contoh kasus dan mengubah informasi tesebut menjadi sesuatu yang berguna. Dalam 10 tahun terakhir daya berli rata rata setiap rumah tangga di amerika serikat cenderung menuun.Sberapa sering anda mendengar seorang anak tinggal bersama kakek nenek atau sanak saudaranya di desa karena orangtuanya yang hidup di kota kesulitan membiayai kehidupan rumah tangga ? Mengapa banyak orang memilih untuk bersaing ketat demi menjadi pegawai  negeri yang berpenghasilan lebih besar dan jenjang karir yang lebih fleksibel ? Pertanyaan berikutnya sector usaha apa yang akan bertahan ? Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, industry oomotif dan manufaktur diperkirakan akan jatuh secara signifikan dalam 5 ahun. Dengan semakin rendahnya pedapatan rata raa per kapita, sector usaha informasl yang dahulu dipandang sebelah mata oleh masyrakat kini justru dipilih oleh banyak orang sebagai formal. Disisi lain, bagaimanakah reaksi dunia bisnis terhadap fenomena ini ?

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>