Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Mari Kita Siapkan Dana Pendidikan Anak Mulai Dari Sekarang (.)

549685680

Seperti yang kita ketahui bahwa biaya pendidikan dari tahun ke tahun selalu terjadi peningkatan. Hal itu menjadi tantangan yang harus dipertimbangkan ketika keluarga mulai membuat perencanaan keuangan keluarga, terutama setelah Anda dan pasangan memutuskan untuk memiliki anak. Anda sudah tau bukan, bahwa biaya masuk untuk kelompok bermain yang berkualitas saat ini bisa mencapai jutaan, bahkan belasan juta rupiah. Tapi anda tidak perlu khawatir, dengan membuat perencanaan keuangan yang matang dan sudah dimulai sejak dini, Anda dan keluarga pasti bisa mempersiapkan dana pendidikan untuk si buah hati!

Anda mungkin sudah tau. ada beberapa strategi yang bisa anda lakukan untuk mempersiapkan dana pendidikan anak. Tapi, ada yang paling utama yaitu mulailah sedini mungkin. Jika Anda sudah mulai mempersiapkan dana untuk masuk TK sejak si buah hati baru lahir, maka tidak akan terasa berat, dibandingkan kalau anda baru mulai mempersiapkannya saat itu juga.

Untuk memulai itu, perlu diingat bahwa menyamakan prioritas antara anda dan pasangan sangat penting. Apakah anda dan pasangan sepakat bahwa yang terpenting adalah anak mendapat pendidikan yang baik? Jika ya, dan kebutuhan hidup begitu banyak, Anda harus menentukan prioritas dan mengurangi pos pengeluaran yang tidak penting, seperti liburan

Di bagian ini, saya akan menjelaskan dua strategi untuk mempersiapkan dana pendidikan anak, yaitu asuransi pendidikan dan tabungan pendidikan

Asuransi Pendidikan Anak

  • Asuransi pendidikan anak dikeluarkan oleh perusahaan asuransi, sehingga juga berfungsi sebagai proteksi terhadap orang tua.
  • Nilai akhir/hasil yang diperoleh lebih besar daripada nilai yang dibayarkan, karena sebagian besar jumlah yang dibayarkan oleh nasabah akan diinvestasikan oleh manajer investasi yang dipercayakan oleh perusahaan asuransi tersebut.
  • Sangat cocok untuk mempersiapkan dana pendidikan anak sejak sebelum lahir atau baru lahir. Karena ada unsur investasi dengan hasil pengembalian yang baru terasa signifikan dalam jangka panjang, biasanya diatas 10 tahun.
  • Jumlah premi tidak berubah, sesuai kesepakatan awal anda dengan perusahaan asuransi.
  • Sangat baik karena memaksa anda untuk berkomitmen dan berdisiplin tinggi untuk menyetorkan dana pendidikan secara konsisten dalam jangka waktu panjang/sesuai kesepakatan.

Tabungan Pendidikan Anak

  • Tabungan ini dikeluarkan oleh bank
  • Suku bunga tabungan ini tidak tinggi, sehingga kita tidak bisa mengharapkan hasil akhir yang tinggi juga.
  • Tidak ada ikatan perjanjian, maka jumlah setoran bisa bervariasi, tergantung dari dana yang ada, biasanya membuat kita tidak konsisten.

 

Kesimpulan

Kita ketahui bahwa anak mendapat pendidikan yang terbaik adalah cita-cita orang tua, pendidikan yang berkualitas memerlukan dana yang ekstra, agar tidak terlalu berat orang tua harus mempersiapkannya dari awal. Untuk mengatasi itu kita perlu memilih fasilitator untuk membuat kita disiplin, tidak hanya itu kita harus melihat apa saja yang kita dapat selain tujuan kita menabung yaitu pendidikan anak.

Saya memilih asuransi pendidikan anak, karena banyak fasilitas yang kita terima seperti proteksi kesehatan orang tua, ketika kita sakit kita sering mengambil tabungan yang ada, sehingga tabungan kita berkurang dan tujuan menabung kita tidak tercapai. Selain itu terdapat resiko hidup lainnya seperti kecelakaan, sakit kritis dan meninggal. Dengan asuransi maka jika terjadi resiko tersebut perusahaan asuransi menyiapkan fasilitas untuk mengakomodasi itu semua.

Perlu diketahui prudential menerima calon nasabah sekitar 2000/hari, dari 5 yang mengajukan hanya 2-3 yang diterima karena faktor kesehatan.

Jika anda tertarik untuk mencoca mengajukan sebagai nasabah prudential, silahkan isi form dibawah ini

 

asuransi pendidikan

Saat ini kami sedang melakukan survey mengenai penyakit kritis, silahkan bantu kami dengan mengisi kuesioner ini

Sebagai ucapan terima kasih kami akan berikan ebook gratis yang akan berguna untuk anda dan keluarga dan beberapa souvernir yang menarik lainnya.

Silahkan masuk ke survey ini KUESIONER

Terima kasih

Be Sociable, Share!
Fields marked with an * are required

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>