Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Lima strategi mendasar

Banyak hal tentang cara mencitptakan kesiapan membeli telah dipikirkan, ditulis, diterbitkan, didiskusikan dan diajarkan selama bertahun-tahun, kami ingin meramu perkembangan pemikiran mengenai hal itu selama 70 tahun terakhir ke dalam strategi dasar, menjalin hubunganm langkah langkah menuju penjualan, negosiasi, penjualan strategis dan pendekatan diagnostic. Setiap strategi memiliki keunggulan dan semuaya terus berkembang seiring dengan perubahan dalam dunia bisnis, kami percaya bahwa anda akan menuju degan kesimpulan kami tentang arah perkembangan dunia bisnis di masa yang akan datang.

Menjalin hubungan

Kebanyakan sumber tahap pertama dari formalisasi pengembangan keterampilan sales terinspirasi dari buku  How to win friend and influence people karya Dale Carnegie pada 1973. Buku ini menerangkan cara-cara untuk membuat orang menyukai anda, mengambil hati mereka, menggiring mereka mnuju pola pikir anda, bahkan mengubah orang lain tanpa menyinggung perasaan mereka, Carnegie mencetuskan pendekatan yang berfokus pada hubungan, dalam pendekatan ini, kita kita perlu menciptakan hubungan baik dengan orang lain agar mereka berpikir, merasakan atau melakukan hal-hal yang kita inginkan.

Langkah langkah menuju penjualan

Upaya terarah berikutnya lahir dari keinginan untuk meniru hal-hal yang telah dilakukan oleh para sales sukes, atau dengan kata lain, menjiplak proses yangtelah mereka lalui, lahirlah era inisial, pada tahun 1950an muncul singkatan AIDA yang berarti attention, interest, desire, and action. Pada intinya AIDA bertujuan menggambarkan hal-hal yang kita alami ketika bertindak sebagai pembeli. Mula-mula sesuatu menarik perhatian kita mungkin menimbulkan minat, lalu muncul keinginan didalam diri kita hingga kita pada akhirnya mengambil tindakan utuk membelinya. Berdasarkan hal itu, timbulah upaya untuk menetapkan lima, enam, atau tujuh langkahnormatif yangharus dilalui seorang penjual untuk memastikan berlangsungnya semua tahap menuju terciptanya penjualan.

Negosiasi

Setelah lahirnya upaya untuk merekayasa interaksi interpersonal antara customer dan penjual, berkembanglah pendekatan penjualan yang tidak begitu terpusat pada para pemain dalam sandiwara,tetapi pada transaksi itu sendiri, negosiasi mengambil alih, sekarang penjualan dipandang dari sisi kekuatan dan informasi, menganalisis posisi anda dan lawan main anda customer, negosiasi tidak selalu berarti mengambil keputusan pada posisi ditengah-tengah kedua pihak kehilangan sebagian posisi tawar masing-masing tetapi juga meliputi fisik meliputi taktik yang saling menguntungkan.

asuransi jiwa prudential

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


thanks! click to close