Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Kondisi Sosial (.)

 

Standar Hidup

Asuransi sangat berkaitan dengan kehidupan seseorang , dengan demikian standar  hidup yang dipertahankan seseorang akan mempengaruhi kebutuhan asuransinya.

Opini public

Kerapkali dalam berbagai situasi kita sering dipengaruhi oleh opini masyrakat. Opini inibenar juga bisa kalah, meskipun demikian sebagian orang menelan mentah-mentah opini  yang beredar di masyrakat. ALhasil, kondisi ini dapat mendorong timbulnya kebutuhan termasuk kebutuhan berasuransinya.

Kepentingan

Kebutuhan asuransi juga dipengaruhi oleh kepentingan-kepentingan tertentu. Ketika seseorang akan melanjutkan pendidikan kelua negeri, biasanya dipersyaratkan harus memiliki proteksi asuransi. Hal ini juga bisa terjadi pada aktivitas lainnya, terutama dalam aktivitas bisnis.

Sikap mental

Sikap mental sangat berpengaruh terhadap persepsi risiko yang dihadapi seseorang, karena itu kebutuhan asuransi juga akan terpengaruh oleh sikap mental seseorang.

 

Kondisi ekonomi

Daya beli

Seseorang yang memiliki daya beli cukup cenderung akan memenuhi kebutuhannya. Walaupun kebanyakan orang hanya memperhatikan kebutuhan-kebutuhan yang bersifat materi, kelihan dan tampak di depan mata, bukan berarti yang bersangkutan tidak memerlukan kebutuhan asuransi. Dengan demikian, orang seperti ini pelu digugah kesadarannya akan penting asuransi. Namun, ada juga sebagian orang yang telah menyadari kebutuhan asuransi manakala daya belinya mencukup untuk menutup kebutuhan tersebut.

Pendapatan

Sebenarnya, kebutuhan asuransi ada dalam setiap individu. Namun, besar kecilnya manfaat yang di akadkan serta apa jenis asuransinya biasanya dipengaruhi oleh seberapa besar pendapatannya.

Kemapanan keuangan

Banyak orang berpikir bahwa kalau sudah mapan kondisi keuangannya, yang bersangkutan tidak lagi memerlukan asuransi. Jelas pandangan semacam ini adalah keliru, asuransi tidak harus dikaitkan dengan risiko pribadi, namun juga bisa dikaitkan dengan risiko sosial. Artinya, untuk orang semacam ini, kebutuhan asuransinya lebih dipengaruhi  oleh faktor sosial yang ada di sekitarnya.

 

Kebutuhan asuransi sesuai tahap kehidupan

Kebutuhan asuransi pada saat kelahiran

Bagi pasangan muda, kelahiran sang buah hati merupakan peristiwa yang sangat dinanti-nantikan. Mulai dari menyiapklan nama, tempat tidur, pakaian, dan sebagainya. Namun, yang tidak kalah penting adalah menyiapkam dana untuk baya melahirkan, termasuk pra dan pasca persalinannya. Tentu banyak cara untuk meyiapkan dana tersebut. Diantaranya muda tersebut bisa merancang dana untuk keperluan persalinan melalui program asuransi. Salah satu program asuransi yagn bisa diikuti oleh calon peserta yang menginginkan adanya manfaat biaya persalinan adalah asuransi kesehatan rawat bersalin. Kelemahan dari produk asuransi ini adalah tidak dapat berdiri sendiri, tetapi merupakan manfaat tambahan dari asuransi rawat inap sebagai produk utamanya.

Asuransi kesehatan rawat inap mengganti biaya kamar perawatan, kamar ICU, kamar bedah, obat-obatan, alat medis, laboratorium, rontgen, penunjang diagnostic, anestesi, jada dokter, ambulans dan admnistrasi. Selain itu juga mengganti biaya jasa dokter dan laboratorium sebelum rawat inap dan biaya control setelah rawat inap.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>