Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Kebutuhan asuransi setelah berumah tangga (.)

 

Kebutuhan asuransi bagi yang sudah berumah tangga biasanya tidak hanya mempertimbangkan perlindungan yang bersifat individual, tetapi juga orang-orang yang menjadi tanggungannya. Jenis asuransi yang cocok untuk orang yang berstatus telah berumah tangga dapat dijabarkan sebagai berikut

Asuransi dana pendidikan

Selayaknya, orangtua wajib merencanakan baiay pendidikan putra putrinya sejak taman kanak-kanak sampai perguruan tinggi. Biaya pendidikan yang perlu diantisipasi adalah pada saat masuk TK, SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi karena umumnya memerlukan dana yang relative besar.

Adapun biaya pendidikan bulanan umumnya masih dapat dipenuhi dari penghasilan bulanan, untuk maksud tersebut diperlukan program asuransi pendidikan yang dapat membantu perencanaan dana pendidikan yang dimaksud.

Program asuransi dana pendidikan mengarahkan pesertanya untuk menyisihkan dana secara berkala. Pada saat menentukan besarnya kontribusi berkala, sebaiknya dipertimbangkan tingkat inflasi agar dana yang tersedia nantinya cukup memadai. Program ini memang tidak dapat sepenuhnya menanggung biaya pendidikan mengingat jangka waktu yang sangat panjang sehingga tidak mudah untuk memprediksi biaya pendidikan, terutama diperguruan tinggi. Namun, paling tidak program ini dapat membantu sebagian besar dari kebutuhan biaya pendidikan pada masa datang. Dengan mengikuti program ini, manfaat yang akan diterima oleh peserta sebagai berikut.

  • Jika peserta dana anak sebagai penerima hibah hidup sampai masa perjanjian selesai, akan dibayarkan sejumlah dana untuk biaya saat anak masuk sekolah (TK, SD,SMP,SMA dan PT) ditambah biaya setiap awal tahun selama empat tahun di perguruan tinggi. Besarnya dana yang diberikan setara dengan besarnya premi.
  • Jika peserta ditakdirkan meninggal dunia atau mengalami cacat tetap total dalam masa perjanjian,

Kepada ahli warisnya akan diberikan seluruh dana investasi beserta hasil investasinya ditambah santunan kematian sebesar premi yang belum dibayarkan

Nak yang ditunjuk sebagai penerima hibah akan mendapatkan beasiswa untuk biaya saat masuk sekolah ( Tk, SD, SMP, SMA dan PT) ditambah beasiswa setiap tahun, sejak tahun peserta meninggal sampai empat tahun diperguruan tinggi.

 

Jika anak sebagai penerima hibah meninggal dunia dalam masa perjanjian, kepada peserta atau ahli waris akan diberikan dana santunan kematian ditambah seluruh dana investasi beserta hasil investasinya, perjanjian pun berakhir.

 

 

 

Asuransi kesehatan

Asuransi kesehatan yang diperlukan untuk mengendalikan biaya kesehatan keluarga meliputi rawat inap, rawat jalan, rawat bersalin dan rawat gigi. Jika kepala keluarga adalah seorang karyawan, umumnya asuransi kesehatannya sudah ditanggung oleh perusahaan tempatnya bekerja. Pada kasus-kasus tertentu, biaya kesehatan melebihi batas manfaat yang diperjanjikan sehingga selisihnya harus ditanggung oleh peserta  Sebagai salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut, dapat dipilih produk asuransi kesehatan yang bersifat santunan harian. Produk asuransi cash plan tersedia sebgai manfaat tambahan pada asuransi kematian berjangka, baik perseorangan maupun per keluarga.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>