Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Kebutuhan asuransi sesuai usia seseorang (.)

Asuransi syariah adalah solusi berasuransi sesuai dengan prinsip-prinsip hukum  islam. Asuransi syariah merupakan sebuah fitur bisnis dalam ekonomi Islam yang dapat dimanfaatkan umat untuk menjawab kebutuhan ekonominya. Didalamnya, terdapat lagi fitur-fitur produk yang dapat bersaing dengan asuransi konvensional.

Mari kita lihat perjalanan usia seseorang dari sisi kebutuhannya.

Masa belum berumah tangga.

Umumnya para lajang atau yang masih single ingin mengikuti produk asuransi karena tujuan perlindungan bagi diri sendiri dan juga berinvestasi. Belum ada dorongan-dorongan lain yang membuat mereka berasuransi. Namun, dalam hal melamar pekerjaan, asuransi kesehatan dari prusahaan sangat mreka pertimbangkan saat memilih masuk pada perusahaan tersebut.

Masa setelah berumah tangga

Para keluarga muda umumnya mengikuti asuransi dengan telah memikirkan kemungkinan-kemungkinan terhadap pasangannya, seperti halnya sakit maupun musibah lainnya. Perisitiwa yang dinanti-nantikan oleh kebanyakan pasangan muda adalah lahirnya buah hati dari pasangan tersebut. Meskupun demkian, terutama yang berkaitan dengan biaya melahirkan . termasuk biaya sebelum dan pasca melahirkan. Oleh karena itu, pasangan muda harus memikirkan sedini mungkin program pendanaan untuk keperluan trsebut, baik melalui program asuransi maupun dengan sistem tabungan.

Masa setelah memiliki anak

Para keluarga yang telah memiliki anak tertentu memikirkan biaya pendidikan bagi putra putri tercinta yang cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Untuk itu, para keluargapun memulai mempersiapkan orientasi masa depan berupa dana pendidikan bagi anaknya, terutama ketika mereka masih berada dalam usia-usia produktif. ALhasil, asuransi pendidikan sangat menjadi perhatian bagi keluarga seperti ini.

Masa menurunnya poduktivitas

Usia 50 tahun adalah masa menurunnya produktivitas, dalam hal ini sebuah keluarga yang hanya suami bekerja sudah harus mempertimbangkan masa-masa penurunan produktivitas dengan simpanan yang mereka punya. Jikalau suami-istri bekerja, tetap dipertimbangkan kapan istri akab berhenti bekerja dan sampai kapan suami bisa terus bekerja. Dalam hal ini keluarga sudah memikirkan beragam asuransi, seperti asuransi kesehatan, asuransi pendidikan anak, dan asuransi pensiun.

Umumnya sifat asuransi sebagai saving dan ivestasi akan sangat dipertimbangkan

Masa setelah pensiun

Masa ini adalah masa menikmati hari tua dan menikmati manfaat asuransi berupa tabungan atau investasi. Masa ini adalah masa yang menjadi orientasi utama para peserta asuransi, bukan masa yang tepat untuk berasuransi.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>