Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Kebiasaan mengkretek bagian leher itu berbahaya loh

Saat tubuh terasa lelah, kaku atau kaku, sebagian dari kita sedang bermain sendi pergelangan tangan, memutar kepala ke kiri dan ke kanan, tulang belakang dan pinggang untuk mengatakan “kretek-kretek”. Kegiatan ini menawarkan rasa relaksasi tersendiri. Sesaat rasa sakit bisa hilang dan tubuh terasa lebih dekat.

Secara teknis, itu benar-benar memperluas otot agar terlihat berbahaya. Namun, jika terus dilakukan atau menjadi kebiasaan, itu bisa berisiko. Hal tersebut diungkapkan oleh Dr. Christopher Anselmi, spesialis chiropractic di New York, AS, di Fox News, telah membentuk sendi ligamen, tendon dan struktur jaringan lunak yang bisa bertahan lebih lama. Jika persendian tidak sesuai dengan posisi Anda, hal itu bisa menyebabkan luka prematur. Nah, untuk lebih berhati-hati dengan anggota Mengkkekek, tips dari Hipwee perhatikan tips berikut.

Kokbeen mungkin terdengar ‘pejantan’ atau tidak? Jadi inilah ceritanya …
Bagaimana kamu bisa suara

Pada dasarnya mengandung persendian yang mengandung rasio interseluler cairan dan gas, seperti nitrogen dan karbon dioksida. Bila fluida ditekan dan ada tekanan di sendi, gas akan keluar dan membuat suara “kretek” yang terkadang menakutkan seperti patah kaki. Suara “pejantan” adalah suara yang kita dengar dalam bentuk gelembung saat mendengar gelembung terbentuk saat membuka kaleng soda untuk mengurangi tekanan dalam kaleng, sehingga karbondioksida terlarut dapat membentuk gelembung. Sendi keras yang bisa dipotong meliputi jari, leher, tulang belakang dan pinggang.

Nah, terkadang Anda bisa melakukannya, tapi kalau terlalu sering maka beresiko …

1. Tampilan saraf akan melemah, yang menyebabkan otak tidak memberi instruksi ke organ tubuh

Leher adalah bagian yang sangat dekat dari otak dan tulang belakang yang menyimpan banyak saraf. Sarafnya adalah mereka yang bisa menyampaikan tugas otak sebagai pusat penugasan mereka. Jika Anda biasanya menyentuh leher dengan memutar kepala ke kiri dan ke kanan, persendian Anda akan melemahkan dan melemahkan kinerja saraf. Akibatnya, persendian Anda akan lamban untuk bergerak agar terlihat seperti robot yang kokoh.

2. Jika kebiasaan ini dilakukan secara berlebihan, misalnya 5 menit sekali, bisa menyebabkan persendian berkontraksi dan radang

Sendi yang berkepanjangan dan tidak diobati berpotensi menyebabkan radang sendi. Peradangan sendi atau osteoarthritis dapat melemahkan kekuatan tangan dan kaki sebagai bagian dari gerakan tubuh. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa peradangan tidak hanya ditemukan di persendian tapi juga sumsum tulang belakang dan otot, seperti di leher dan punggung ada banyak unsur kehidupan manusia: pembuluh darah, saraf, otot, ligamen dan persendian.

3. Sendi kebiasaan Kreta, terutama di jari tangan, akan melemahkan kekuatan pegangan tangan

Suara jari yang menonjol untuk membuat suara membengkak. Hal ini akan menyebabkan kekurangan tangan yang fungsional. Kekuatan tangan akan melemah sekitar seperempat dari kekuatan. Semakin lama, semakin lemah jika terus melakukan kebiasaan ini. Mungkin efeknya tidak langsung terasa, tapi kalau kita sudah tua, sekitar 30 sampai 40 tahun.

4. Dampak serius jika Anda terus menyentuh kaki saat sakit saraf yang tertekan

Efek yang sering terjadi setelah stroke adalah kejang dan kram akibat otot dan saraf yang kaget dan tegang. Ini karena Anda melawan daya tarik sebenarnya dari otot saraf saat terlihat seperti kaki. Dampak yang paling serius adalah saraf terkompresi, terutama di leher atau tulang belakang, yang akan sangat berbahaya karena bisa mengalami kelumpuhan. Awalnya Anda akan mengalami rasa sakit yang tak tertahankan di beberapa bagian tubuh, kekakuan dalam gerak, bahkan kelumpuhan jika tidak segera diatasi.

Stretch yang kaku kembali ke belakang, jangan merusak kaki dan persendian jika dilakukan terlalu sering. Tapi jika Anda merasa tidak nyaman dengan persendian dan Anda selalu ingin meregangkannya, mungkin ada masalah punggung. Segera setelah dokter saja dan bukan alasan – iya!

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


thanks! click to close