Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Hati-hati penipuan dengan money game

Siapa yang tidak diminta oleh investasi yang menghasilkan keuntungan besar? Tampaknya semua orang setuju bahwa orang akan tertarik pada keuntungan ganda dari modal yang dikeluarkan.

Tapi sekali lagi, sebagai investor yang cerdas, Anda harus berhati-hati untuk mengevaluasi setiap bentuk investasi yang ditawarkan. Beberapa keuntungan yang dijanjikan itu bagus, tapi tidak hilang.

Tentu saja, istilah investasi sudah tidak diketahui lagi di telinga. Namun orang masih tergoda dan terjebak dalam lingkaran kejahatan penipuan dengan kedok investasi.

Skema Ponzi (model bisnis yang diperkenalkan oleh Charles Ponzi keturunan Italia) sering ditemukan dalam investasi atau penjualan produk dan layanan kamuflase. Prioritasnya adalah lebih menarik anggota baru untuk menutupi investasi anggota lama (sudah terdaftar).

Semua ini tak lebih dari permainan uang alias palsu (money game). Sekalipun ada produk / jasa yang ditawarkan, tapi skema Ponzi, niat awal bisnis ini adalah benar, sudah salah dan dimaksudkan untuk ditipu. Karena pada akhirnya model bisnis ini tidak akan bertahan lama.

Contoh terbaru adalah agen perjalanan Umrah, First Travel, yang telah menarik sekitar 70.000 peziarah dengan harga murah. Tapi tidak ada satupun dari mereka yang berhasil dikirim.

Tentu saja, ada banyak bentuk penawaran layanan dan investasi lainnya yang tidak benar-benar berbeda dari usaha yang menyesatkan ini. Seperti halnya pemain uang, umumnya menjanjikan keuntungan besar bagi mereka yang menginvestasikan uangnya dan merekrut anggota lainnya.

Kontestan uang akan mencoba meyakinkan calon investor bahwa mereka adalah perusahaan sejati, namun kenyataan itu ilegal. Konsep money game mirip dengan bisnis Multi Level Marketing (MLM).

Untuk menghindari diadakannya bisnis cash game, kita perlu memahami dan melakukan pengecekan kritis terhadap perusahaan yang menginvestasikan dan memverifikasi apakah mereka diizinkan untuk berfungsi atau tidak sesuai dengan jenis usaha.

Cedas telah menjadi kunci penawaran investasi ilegal. Dan pasti harus dibedakan antara MLM dan game cash.
Model bisnis berkembang pesat baik pada tipe dan jumlah. Dua model bisnis populer karena pesatnya pertumbuhan salah satunya adalah MLM dan Money Game. Jika skema bisnis MLM itu sah padahal permainan uang itu ilegal. Anda harus berhati-hati dan cerdas untuk membedakan terutama tentang money game karena bisnis ini dirancang untuk mencuri uang Anda.

MLM adalah proposal model bisnis yang menarik bagi banyak orang, dimana anggota memiliki kesempatan untuk terlibat dalam sistem pendistribusian produk ke konsumen. Tidak seperti orang mulai dari awal, peserta pemasaran khusus didukung oleh perusahaan penjualan langsung yang memasok produk dan terkadang juga memberikan pelatihan.

Sedangkan permainan uang tunai bergantung pada kemampuan anggota merekrut orang untuk menjadi distributor produk atau jasa. Tapi sebenarnya bukan fokus bisnis karena uang permainan menawarkan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan cara menandatangani lebih banyak anggota untuk mencapai tingkat pencapaian tertentu.

Jumlah anggota otomatis dari banyak biaya pendaftaran dan masuk adalah bisnis utama, bukan produk atau layanan. Inilah cara membedakannya:

Fokus saja pada pelacakan jumlah anggota

Jika MLM berfokus pada penjualan produk dan layanan, maka berbeda dengan money game yang hanya fokus mencari jumlah anggota yang terdaftar untuk mendapatkan anggota. Dana anggota baru ini kemudian akan digunakan untuk menguntungkan mantan anggota. Demikian juga saat itu.

Model investasi ini banyak digunakan untuk menarik anggota baru dengan tawaran tunjangan di atas wajar. Ini berarti model ini hanya berfokus pada menarik biaya untuk pendaftaran dana dan hutang lainnya.

Pelatihan dan asosiasi dalam asosiasi

MLM adalah pemegang asosiasi untuk perusahaan gabungan, yaitu Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dan World Federation of Direct Sales Associations (WFDSA). Jika tempat Anda bergabung dengan organisasi itu legal. Biasanya, anggota baru dilengkapi dengan pelatihan produk yang memadai.

Lain halnya dengan permainan uang. Mereka berada di luar jangkauan pada prinsip mengundang anggota sebanyak mungkin untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi. Fitur lainnya adalah biaya pendaftaran yang besar, juga bonus besar.

 

Model bisnis cash model berkembang pesat karena orang bersedia mengambil risiko dengan harapan mendapatkan “uang cepat dalam jumlah banyak.” Jadi, untuk bermain uang adalah cara untuk cepat puasa.

Inilah cara melihat dan menghindari terjebak dalam kesepakatan uang negatif:

Gunakan beberapa pertanyaan ini sebagai uji coba model bisnis jika Anda sedikit skeptis tentang apakah peluang yang Anda anggap sebagai skema pemasaran multi tingkat atau skema piramida, yang hanyalah permainan uang:

Apakah Anda harus menginvestasikan uang dalam jumlah besar terlebih dahulu untuk menjadi distributor / anggota? Permintaan investasi ini dapat diabaikan sebagai persediaan atau biaya lainnya. Perusahaan MLM legal tidak memerlukan biaya startup yang tinggi.

Misalnya, jika Anda harus membeli harga atau saham, perusahaan akan membeli kembali saham yang belum terjual? Perusahaan MLM yang sah akan menawarkan pembelian kembali saham sekurang-kurangnya 80% dari jumlah yang Anda bayarkan. Jika dana tersebut dibayarkan dalam bentuk investasi, mintalah rincian investasi di jenis investasi apa.

Apakah ada banyak perhatian pada produk atau layanan? Pemasaran multi level bergantung pada kebutuhan pasar untuk produk perusahaan. Jika perusahaan tidak tertarik dengan permintaan konsumen akan produknya, jangan masuk, bisa jadi mantra uang.

Apakah ada penekanan lebih pada anggota rekrutmen daripada menjual produk atau layanan?

Ingat, perbedaan antara skema multilevel marketing dan money game adalah fokusnya. Skema permainan uang tunai berfokus pada keuntungan cepat anggota baru dan mendapatkan uang mereka.

Jika rekrutmen menunjukkan fokus rencananya, hindarilah karena bisa menjadi money game.
Dua pertanyaan berikut akan membantu Anda menentukan fokus bisnis Anda:

Apakah perusahaan memiliki rencana khusus yang dirancang untuk memberi Anda lebih banyak uang dengan merekrut anggota baru dan bukan dengan penjualan yang Anda hasilkan? Ini adalah tanda jelas dari skema money game.

Apakah mereka menawarkan komisi jika Anda bisa merekrut anggota baru? Bisa jadi fitur lain dari money game yang harus hati-hati. Permainan uang berfokus pada jumlah orang yang bersedia mendaftar, bukan pada produk atau layanan yang ditawarkan.
Seperti biasa, jika Anda menyelidiki peluang bisnis potensial, Anda ingin mengumpulkan semua informasi tentang produk dan operasi perusahaan, khususnya model bisnis MLM atau hanya permainan uang.

Menerima dan membaca dengan rincian salinan tertulis dari rencana penjualan, rencana bisnis dan / atau rencana pemasaran perusahaan.
Bicaralah dengan orang lain yang memiliki pengalaman dengan perusahaan pemasaran bertingkat dan produk ini untuk menentukan apakah produk tersebut dijual dan harganya masuk akal.

Periksa baik-baik apakah ada keluhan tentang perusahaan (testimonial).
Dengarkan dengan baik saat Anda menghadiri pertemuan sosialisasi dan rekrutmen perusahaan dan tanyakan tentang semua hal yang Anda curigai atau perlu ketahui.

Menjadi bagian dari perusahaan pemasaran multilevel atau model bisnis dan investasi yang sukses bisa menguntungkan dan menyenangkan.

Namun sayangnya, beberapa peluang bisnis ini sebenarnya digunakan untuk mencari keuntungan pribadi yang merugikan anggotanya.

Untuk memahami detail produk dan beberapa fitur yang harus diperhatikan di atas, Anda akan lebih memperhatikan dan akurat untuk membedakan transaksi mana yang benar-benar resmi dan terkait dengan penetapan uang permainan. .

Jika Anda melihat dari dekat semua penawaran investasi dan sejenisnya, Anda menjauhkan diri dari uang itu.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


thanks! click to close