Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Harapan customer versus tanggapan perusahaan

 

Mari kita tambahkan satu pokok bahasaan lagi kedalam pembicaraan,cobalah memkirkan harapan customer terhadap diri anda atau harapan anda sebagai konsumen terhadap seorang penjual. Apakah harapan tersebut meningkat ataukah menurun dari waktu ke waktu ? apakah anda mengharapkan atau bahkan menuntut untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dariuang yang anda keluarkan saat ni darpada dalam pembelian-pembelian sebelumnya ? harapan customer masa kini telah meningkat karena beberapa hal ini:

Informasi

Customer masa kni memulai interaksi dengan berbekal lebih banyak informasi , tak jarang customer lebih tahu tentang barang atau jasa yang anda tawarkan karena banyaknya informasi baru yang bermunculan setiap hari. Salahkan google jika perlu, tetapi seseorang sales sudah tidak selalu menjadi sumber informasi yang paling diandalkan konsumen.

Pilihan

Customer saat ini memliki pilihan yang lebih banyak, saat ini monopoli atas suatu produk atau jasa tidak akan berlangsung lama.

Nilai tambah

Ketatnya persaingan bisnis membuat setiap pennjual berupa membujuk pembeli dengan memberikan penawaran penawaran ekstra. Akibatnya, para customer sudah menetapkan imbalan yang mereka inginkan atas pilihan mereka terhadap sebuah produk.

 

Sekarang, bagaiman perusahaah menanggapi harapan tersebut ?Sudahkah perusahaan memberikan lebih banyak nilai tambah kepada customer ? menurut kami, banyak perusahaan justru menurunkan standar produk atau layanan yang mereka tawarkan. Tidak percaya ? cobalah menjawab peryanyaan berikut :

  • Kapan terakhir kali anda menerima telpon dari seorang penjual atau perwakilannya sebagai tidak lanjut seelah anda melakukan pembelian dalam partai besar ?
  • Apakah melakukan retur di berbagai tokok menjadi semakin longgar atau semakin ketat ?
  • Apakah petugaas di bank langganan anda tetap meminta anda menunjukan tanda pengenal meskipun dia sudah mengenal anda selama bertahun tahun ?
  • Bagaimana ketentuan perhitungan ongkos kirim kepada customer diperusahaan anda ? apakah mereka menghitungnya per kilometer ?
  • Apakah anda harus menunggu cukup lama sebelum dapat berbicara dengan petugas layanan suctomer mellaui telepon dan mendapat jawaban bahwa waktu tunggu tersebut disebabkan oleh banyaknya konsumen lai yang tengah menelepon, bukan karena perusahaan tidak mau membayar banyak lebih banyak orang di bagian layanan customer ?

asuransi

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>