Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Emas menjadi salah satu yang perlu anda pertimbangkan

emas

 

Mempersiapkan biaya kuliah sudah seharusnya dimasukkan dalam agenda perencanaan keuangan keluarga, mengingat saat ini biaya pendidikan anak mengalami kenaikan yang cukup significan. Dengan kenaikan biaya pendiidikan ini, banyak orang tua yang sudah mulai mempersiapkannya sejak anak lahir,

Dan bagaimana dengan anda sebagai orangtua, kapan anak anda dipersiapkan dana pendidikan anak ?

Dengan kenaikan seperti ini maka investasi adalah cara yang tepat untuk menyiasati biaya kuliah ini. Berbeda dengan anda menabung di bak. Dimana nilai uang anda akan trgerus oleh inflasi, dimana inflasi saat ini mencapai 7 % sementara bunga bank hanya 1-2 %/tahun.

Simaklah tips berikut ini

Ada beberapa investasi yang perlu anda perhatikan ketika ingin mempersiapkan dana pendidikan anak. Carilah investasi yang aman, liquid dan menguntungkan. Salah satunya dengan emas. Berikut adalah alasana mengapa investasi emas ini patut anda pertimbangkan.

 

  1. Proses yang cepat dan mudah

Anda dapat belie emas di toko emas, antam atau pegadaian. Ada beberapa macam emas, ada emas perhiasan dan emas logam/batangan. Untuk mempersiapkan dana pendidikan anak sebaiknya ada menggunakan emas batangan.

Dengan emas batangan anda akan mudah untuk menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

 

Untuk membeli  emas prosesnya sangat singkat dan ini sangat membantu anda yang tidak memiliki banyak waktu luang.

 

  1. Tahan dengan inflasi

 

Kita dapat dikatakan berinvestasi jika imbal balik yang diterima melebihi inflasi dalam suatu negara. Saat ini emas dapat mengalami kenaikan setiap tahunnya mencapat 10-15 % /tahun , sementara inflasi negara Indonesia mencapai 6-8 %/tahun.

Dengan keadaan ini, anda akan mengalami keuntungan sebesar 8-10 % /tahun.

 

Selain berinvestasi di emas,anda dapat lakukan beberapa investasi ditempat lainnya.

 

 

Resiko dalam investasi emas

Kenaikan emas dapat disebabkan oleh factor eksternal, tidak selamanya emas akan mengalami kenaikkan setiap tahunnya. Dapat saja emas mengalami penurunan dikarena kondisi ekonomi, poilitik dan sebagainya. Namun perlu diingat bahwa emas sangat baik untuk jangka panjang.

 

Emas dapat berisiko hilang

 

Emas adalah barang yang terlihat, dengan menyimpan emas didalam rumah maka dapat menyebabkan emas anda hilang karena dicuri, kebanjiran dan sebagainya. Jika emas yang anda miliki hilang, dana pendidikan anak tidak tercapai.

 

Oleh karena itu, emas anda dapat disimpan ke dalam safety box.dengan menyimpan emas anda di safety box, anda akan merasa  aman dan emas anda pun akan aman.

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


thanks! click to close