Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Cara mengajari anak untuk mengelola uang sejak dini

Mengelola keuangan untuk anak sangat penting karena semua kebiasaan dan perilaku orang dewasa pada masa kanak-kanak sudah terbentuk.

Termasuk masalah keuangan banyak orang yang tidak bisa mengelola keuangan, bukan karena gaji rendah, tapi karena belum terbiasa mengelola uang dari masa kanak-kanak.

Marilah kita jujur ​​jika kita memiliki masalah keuangan saat ini, apakah gaji kita kecil atau adakah cara untuk mengelola keuangan kita yang kurang baik? hehehe

Kapan anak masuk uang? Dari usia muda 3 tahun, seperti yang saya sebutkan dari Uang saat Anda tumbuh dewasa. Saat anak berusia 3-5 tahun, anak setidaknya memiliki mentalitas ekonomi yang tepat, yaitu:

Kita butuh uang untuk membeli barang
Kita harus bekerja menghasilkan uang
Kita harus menunggu sampai kita bisa membeli barang

Hal itu bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan
Ketika anak saya berusia 5 tahun, dia selalu mendapat cahaya saat ingin membeli sesuatu, misalnya permainan, dia selalu mengatakan bahwa Paus Han menyimpan uang di ATM. Dia tidak tahu bagaimana kita bisa mendapatkan uang di ATM dan seolah-olah kita ingin mendapatkan uang yang ada di ATM.

Dia tidak mengerti konsep kerja dan uang saat anak saya Kidzania diundang, dia mulai belajar sedikit tentang uangnya. Untuk mendapatkan uang itu, dia harus bekerja dulu dan uang yang dia dapatkan, hanya saja dia bisa membeli makanan atau minuman.

Cara yang baik untuk pendidikan finansial bagi anak-anak yang menurut saya menyenangkan dan menyenangkan.

Banyak penelitian menunjukkan bahwa anak yang bisa menunda penikmatan hidup jauh lebih baik saat anak remaja dan dewasa. Penelitian ini berkaitan dengan permen favorit anak-anak yaitu marshmallow.

Ini berarti kemampuan seseorang untuk melambat sangat penting dan vital untuk pembelajaran dan implantasi pada usia 3-5 tahun. Tapi kadang kala, terkadang, sayangnya, orang tua tidak mengajari anak untuk menunda kesenangan ketimbang mempercepat kesenangan anak.

Misalkan anak ingin membeli sepeda, hari ini anak tersebut meminta sepeda yang tersedia saat ini di rumah. Saat ini, game yang ingin membeli game saat ini tersedia di rumah. Langkah menuju game show mall membeli game langsung, acara coklat langsung membeli kopi, es krim es krim mau beli es krim instan.

Apa konsekuensinya?

Anak akan diprogram ke dalam pikiran bawah sadar bahwa mencapai apa yang saya inginkan itu mudah. Menjadi orang tua terkadang dilema ingin anak senang satu tangan, tapi buat anak lain rawan banyak hal di masa depan.

Cobalah mulai di beberapa tempat untuk mengajari anak-anak untuk menunda kesenangan mereka, gagasan bahwa ia ingin membeli sepeda, ojek ojek oke janji yang kita beli saat memesan, yang berarti dalam beberapa bulan saja Anda harus menahan diri sebelum naik motor itu. dia ingin Sama seperti makanan, katakanlah pada hari dia hanya mengizinkan satu jenis tas saja jika dia menginginkan makanan ringan lainnya yang harus ditunggu hari lain.

Manajemen Keuangan untuk Anak-anak

Pengelolaan dana untuk anak-anak juga mendasar saat anak kita mulai dengan persyaratan kebutuhan dan keinginan.

Paling tidak 3-5 tahun tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang bukan keinginannya sebagai orang tua bisa memberi contoh sederhana memikirkan makan di rumah adalah suatu kebutuhan sambil makan di restoran adalah keinginan.

Mengelola keuangan untuk anak yang ditinggalkanAnah saat anak memasuki usia 6 tahun, maka satu-satunya yang diuji pada usia 3-5 tahun merupakan teori kenyataan bagi anak-anak. Melalui apa Dengan nama uangnya.

Sebagai contoh nyata, saya hanya uang saku yang diaplikasikan untuk anak saya 25 ribu seminggu yang akan digunakan untuk satu minggu untuk kebutuhannya. Hari pertama uang itu diberikan 25 ribu anak saya sangat antusias. Tentunya rasanya sama jika kamu mendapatkan gaji pertamamu, bukan? Hehehe.

Suatu hari, saat ia ingin membeli minuman di pasar mini, ia mulai berpikir dan mulai menerapkan teori yang sudah meluas. Sebelum ini ada aneka minuman mulai dari 1800 sampai puluhan ribu.

Apa yang dia lakukan itu luar biasa, dia tidak mendapatkan minuman mahal, tapi dia hanya mendapatkan air mineral dengan nilai beli minimal 1800-an. Lalu dia bertanya mengapa membeli yang murah 1800?

Innocent mengatakan “sayang uang, maka jika Anda ingin membeli yang lain tidak cukup” dan mengatakan dia ingin menghemat uang. Anak laki-laki yang luar biasa berusia 6 tahun, mendekati usia 7 tahun, terbiasa mengelola ekonomi tepat waktu.
Bagaimana Anda melakukannya?

Apakah Anda sudah memiliki manajemen keuangan untuk anak-anak? Jika tidak, mulai sebelum terlambat. Ajarkan mereka untuk mengelola hibah jika semua ini adalah untuk mencoba setiap hari untuk memulai setiap minggu jika usaha rutin mingguan diberikan setiap bulan.

Semakin lama usia anak, semakin banyak yang bisa diajari harus diserahkan kepada pihak berwenang, mengesampingkan uang saku mereka sebagai dana darurat, lalu mulai membahas masalah negosiasi untuk mengetahui apakah produk yang diperdagangkan. harga tambah atau hanya untuk memuaskan grills mereka.

Kemudian Anda juga bisa mulai mengajar anak-anak untuk berbagi dengan orang lain contoh awal tentang cinta saku yang mereka terima.

Begitu anak Anda dapat mulai mempertimbangkan waktu luang untuk mengajak anak Anda pergi ke bank dan membuka rekening bank sehingga mereka tahu bahwa bank itu dan bagaimana kita bisa mendapatkan uang kita. di ATM dan jelaskan bahwa bank tidak berminat atau mengembalikan hasil yang kita miliki, pipa terbesar kita, semakin besar bunga yang akan Anda dapatkan. Ini pasti akan mendorong anak-anak untuk lebih aktif menyelamatkan dan membiasakan diri dengan ekonomi awal.

Mengelola keuangan untuk anak-anak yang memiliki sisa remaja akan lebih banyak dilakukan di tempat lain, misalnya dengan mengajar anak-anak bagaimana menarik minat atau menyediakan lebih banyak produk investasi melalui nama-nama seperti deposito, logam mulia, reksa dana atau saham.

Jelaskan apa yang menjadi minat besar maka resiko menjadi terlalu besar akan hadapi.

Inilah manajemen keuangan estetika anak sejak dini, mari kita mulai dengan hal yang benar sejak awal dengan slogan yang sangat bagus sejak awal.

 

asuransi pendidikan

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>