Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Cara menangani mobil yang terkena banjir

Musim hujan di Indonesia biasanya terjadi pada bulan Oktober sampai Maret, dengan intensitas hujan yang kuat pada bulan Desember dan Januari.

Musuh terbesar di musim hujan adalah banjir. Salah satu ibu kota utama Indonesia seperti Jakarta, yang sangat jujur ​​untuk banjir atau saluran drainase yang sudah tidak mampu lagi menghindarkan kontaminasi cairan air, karena pengaturan perkotaan kurang ideal dengan bangunan yang tidak seragam.

Efek banjir juga bervariasi dari kehilangan material atau material atau benda, seperti hutang, pengakuan dan sebagainya.

Tapi tidak hanya untuk pengakuan ketakutan jika dihadapkan pada konvolusi, namun bila salah satu objek terpenting, seperti mobil, dipengaruhi oleh banjir.

Misalnya Kendaraan Roda Empat. Saat ini, hampir semua edisi terakhir adalah mesin yang sepenuhnya otomatis, tidak lagi manual. Jadi, sistem otomatis sangat jujur ​​saat dilelang.

Diakui dalam semua kerusakan akibat transmisi listrik akibat banjir, perlu diperbaiki. Beberapa bagian mobil belum bisa diperpanjang.

Tapi tidak mungkin bisa menyelamatkan mobil favoritmu. Berikut adalah langkah-langkah untuk memeriksa kedalaman mobil:
1. Lampu baterai Langsung dilepaskan Saat mobil dicetak

Kabel baterai
Kabel baterai langsung saat mobil super hot

Dengan melepaskan baterai, ia menghindari risiko hubung singkat (short circuit). Ini juga bisa rusak oleh komponen elektronik. Secara khusus, saat mobil Anda adalah isu terakhir, otomatis serta transmisi jaringan listrik.

2. Mobil Jangan mengendarai mobil dan hanya didorong
Keadaan banjir adalah keadaan darurat. Jadi mobil harus ditembakkan di lutut atau di tempat air. Jangan pernah mencoba menghitung mesin untuk mengintegrasikan mobil.

Karena sangat berisiko, karena jika mesin hanya terdorong keluar saat sedang banjir, bisa menyebabkan kerja singkat dan air dan mesin lebih banyak.

3. Rem tangan harus segera dilepaskan

Langkah selanjutnya adalah menangani rem tangan mobil Anda secara langsung sehingga Canvas Bremsche tidak begitu besar. Tindakan ini juga telah meninggalkan mobil di belakang waktu lama dan perlu menyesuaikan ruang mesin saat sampai pada situ.

Alih-alih mengendarai mobil dari banjir, gunakan batu atau blokir transmisi atau rotasi roda gigi mesin dan pertama pergi. Kondisi ini untuk siaran manual mbil atau masih menggunakan rem Tromol.

Cara menggunakan jenis mobil yang menggunakan auto engine, transmisi atau transmisi, bisa ditulis alias alias berhenti.

Juga baca: perbedaan kredit mobil bekas dan pinjaman mobil baru

4. Jangan memindahkan tangki bensin
Risiko bensin bercampur dengan banjir. Jika Anda bisa melakukannya sendiri, minumlah gas reservoir untuk memastikan tidak ada air yang bensin.

Karena air di dalam tangki masuk dan dicampur dengan bensin berpotensi untuk berkarat pada wadah gas. Jika demikian, sistem pengapian akan dihentikan dan tangki bensin akan dipotret dan mudah dijilat dalam jangka panjang.

5. Komponen pengapian seperti busi, karburator dan lain-lain

Beberapa komponen pengapian seperti busi, karburator, pelumas, spillers, alternator, kabel delco juga sangat rusak sehingga terkena seperti pada banjir. Itu bagus untuk komponen ini.

Juga, periksa apakah itu bekerja normal atau bekerja pada gangguan lainnya. Jika tidak, mungkin, komponen pengapian tidak bekerja optimal, mobil akan sangat terkesan. Jangan biarkan ini terjadi karena Anda menghabiskan lebih banyak uang dan waktu pengelolaan yang akan menghabiskan aktivitas.

Jika kendaraan menggunakan komponen ECU (electronic control instrument), cukup nyalakan studio resminya. Karena komponen ECU sangat sensitif dan berisiko terkena dampak buruk akibat banjir. Ini cukup mahal jika bagian ini dilakukan dengan banjir.

6. Periksa Auto Auto Function
Pengendalian fungsi audio masih dalam keadaan normal atau tidak, bisa dilakukan di bengkel, dimana variasi mobil, atau dikontrol dengan sendirinya, terutama di kepala.

# asuransi pendidikan

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


thanks! click to close