Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi penting karena risiko tidak ada yang tahu

Anda bisa mengontrol kesehatan, tetapi tidak bisa mengontrol kecelakaan

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kecelakaan tidak mengenal waktu dan tempat

Pintarlah mengelola risiko yang datang

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Asuransi Pendidikan Secara Tuntas

 

Asuransi Pendidikan

Pernahkah anda memberikan iming-iming bahwa cita-cita anak akan tercapai jika sang anak rajin belajar ?

Hal ini dilakukan hampir semua orang tua, tetapi apakah anda sudah menyiapkan dana pendidikan anak tersebut demi menunjang cita-citanya?

Fakta yang mengejutkan hampir 70 % orang tua menghiraukan dana pendidikan anak tersebut.

Oleh karena itu melalui website ini, kami memberikan gambaran atau membantu mempersiapkan dana pendidikan anak anda dengan perencanaan keuangan yang tepat.

 

Ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh orangtua melalui website ini, salah satunya adalah mengapa kita merencanakan dana pendidikan untuk jenjang perguruan tinggi? Jawabannya adalah
1. Saat jenjang pendidikan SD sampai SMA, biasanya orang tua masih dalam usia produktif. Sehingga secara      financial orang tua masih mampu.
2. Untuk sekolah negeri, biaya SD sampai SMA saat ini tidak dipungut biaya.
3. Kenaikan biaya perguruan tinggi cukup tinggi setiap tahunnya (15-30 %/tahun jauh diatas kenaikan penghasilan orang tua per tahun)

 

Bukan berarti, kita tidak bisa merencanakan dana pendidikan anak saat SD sampai SMA, justru hal itu sangat bagus. Akan tetapi jika dilihat dari sudut prioritas, merencanakan dana pendidikan perguruan tinggi lebih diutamakan.

Lalu bagaimana cara menempatkan uang kita untuk mencapai itu semua ?

Saya seorang agen asuransi yang berpengalaman di bidangnya, ingin memberikan solusi terbaik atas persoalan ini, yaitu dengan menawarkan asuransi pendidikan anak.


Lalu mengapa asuransi pendidikan anak, menjadi solusi terbaik?

Karena dengan satu program, anda mendapatkan 2 fasilitas yang dibutuhkan dalam menyiapkan dana pendidikan anak yaitu

1 .Investasi

Menyiapkan dana pendidikan anak  perlu ada investasi yang menawarkan bunga diatas 10 %/tahun, karena dengan bunga yang tinggi anda tidak terlalu besar untuk menabung setiap bulannya (akan diberikan contoh untuk kasus ini, sehingga kita memahaminya dengan detail). Walaupun setiap investasi memiliki profile risiko yang berbeda-beda.

2. Proteksi

Perlindungan berguna seandainya orang tua atau pencari nafkah mengalami musibah seperti meninggal, cacat tetap dan total atau sakit kritis. Adanya perlindungan yang diberikan tidak menggangu dana pendidikan anak yang sudah disiapkan.

 

Dalam menyiapkan dana pendidikan anak, pola pikir orang tua untuk berinvestasi saja tidak tepat, sebaiknya orang tua memperhatikan perlindungan keluarga yang cukup.

Dari ke 2 hal tersebut, mari kita bahas satu per satu (saya harap anda tidak pusing ya)

1. Investasi

Melalui website ini kita belajar menghitung, berapa dana pendidikan anak yang dibutuhkan saat anak kita memasuki masa kuliah.

pddk

Penjelasan gambar diatas

Keluarga bp Hengky memiliki anak yang bernama stevani, saat ini berusia 10 bulan. Untuk menghitung berapa dana pendidikan saat perguruan tinggi nanti, kita harus mencari informasi biaya kuliah perguruan tinggi yang kita targetkan untuk anak kita.

Didapatkan informasi biaya kuliah di tahun 2015, selama 4 tahun sebesar Rp 90 juta (diluar biaya makan, kost-kostan, fotokopi dan akomodasi lainnya). Setiap fakultas dan jurusan memiliki biaya yang berbeda-beda.

Rata-rata kenaikan biaya kuliah mencapai 15 – 30 % / tahun, untuk contoh kasus ini kita menggunakan kenaikan 15 %/tahun. Perkiraan anak dari bp Hengky 17 tahun yang akan datang, memasuki masa kuliah.

Berikut rumus yang dapat digunakan (future value)

FV = PVx (1+ i) ^ n
FV = Rp 90 juta x ( 1 + 0.15 )^ 17
FV = Rp 968 juta
Maka didapatkan biaya kuliah sebesar Rp 968 juta ( 17tahun yang akan datang)

Sangat tinggi bukan?

Biaya tersebut sangat tinggi, karena kenaikan biaya kuliah per tahun yang cukup tinggi dan terakumulasi oleh waktu.
Lalu pertanyaannya adalah, bagaimana cara menyiapkan dana pendidikan sebesar itu di tahun 2032 (17 tahun yang akan datang)

Ada beberapa pilihan instrument investasi yang sederhana, dimana setiap instrument ini memiliki rate/bunga yang berbeda-beda.

1.  Menabung di BANK
Untuk mencapai dana Rp 968 juta di tahun 2032, maka yang harus ditabungkan saat ini adalah Rp 968juta/ (17 tahun x 12 bulan) yaitu Rp 4.74 juta/bulan.
Untuk bunga bank yang sebesar 1.5 %/tahun dapat kita abaikan, karena lebih kecil dari potongan bank per bulan (sekitar Rp 8000 – Rp 15.000 / bulan). ^_^

2.  Deposito
Deposito merupakan program investasi yang dimiliki oleh BANK, bunga yang kita dapat dari program ini sebesar 5 – 7 % / tahun. Kita ambil rata-rata bunga deposito adalah 6 % / tahun.
Untuk mencapai dana Rp 968 juta ditahun 2032, maka yang harus didepositokan saat ini adalah Rp 2.74 juta per bulan.

3. Reksadana/ Unit Link
Reksadana merupakan instrument investasi yang cukup menggiurkan, karena bunga yang ditawarkan cukup tinggi mencapai diatas 10 %/tahun. Reksadana dikelola oleh manajer investasi.
Untuk mencapai dana Rp 968 juta ditahun 2032, maka yang harus kita tabungkan di reksadana saat ini adalah Rp 1.81  juta per bulan.

Manakah yang lebih kita jangkau dari semua instrument investasi diatas?

Memilih reksadana atau unit link adalah pilihan yang tepat untuk program jangka panjang, tetapi harus di ingat. Carilah manajer investasi yang handal di bidangnya, sehingga uang kita dapat dikelola dengan maksimal.

Saat ini PT Prudential memilih eastpring investments indonesia sebagai manajer investasi untuk mengelola dana nasabah. Di tingkat Asia, untuk ketiga kalinya Eastspring Investments kembali menempati posisi teratas dan dikukuhkan sebagai manajer investasi terbesar untuk pasar ritel di Asia pada tahun 2014 berdasarkan Asia Asset Management Fund Manager Survey 2014 (September 2014).

Survei tahunan tersebut melakukan pemeringkatan manajer investasi yang berpartisipasi di Asia ex Jepang, Australia dan Selandia Baru berdasarkan aset ritel yang bersumber di wilayah tersebut pada 30 Juni 2014.

Predikat yang sama juga diraih Eastspring Investments pada 2012 dan 2013 melalui survei yang sama. Prestasi ini semakin mengukuhkan posisi Eastspring Investments sebagai Asia Expert di industri manajemen investasi di Asia. Total seluruh dana kelolaan Eastspring Investments per 30 Juni 2014 adalah US$ 115 milar. (sumber : swa.co.id)

Dari sisi investasi, saya harap anda sudah paham dan mulai menghitung berapa yang anda butuhkan.

Oke, sudah jelas bagaimana menghitung dana pendidikan yang diperlukan ?

Saya harap anda melanjutkan bagaimana memproteksi dana pendidikan yang sudah kita simpan

(ini sangat penting !!)

2. Proteksi

Perlindungan ini sangat penting sekali buat kepala rumah tangga, coba anda bayangkan saat kepala keluarga mengalami musibah sakit kritis atau lumpuh akibat kecelakaan, sehingga kedua hal tersebut menyebabkan orangtua stop bekerja atau kepala keluarga meninggal.

Tentunya keadaan keluarga tersebut berubah 180 % bukan?

Jangankan memikirkan untuk pendidikan anak, kebutuhan pokok seperti makan dan minum pun belum tentu mencukupi.

Berbeda kondisi saat kepala rumah tangga memiliki perlindungan

1. Meninggal

Tujuan awal kita adalah menyiapkan dana pendidikan anak di saat kondisi apapun, termasuk saat orang tua meninggal. Untuk itu kita harus mengetahui strategi menghitung warisan yang cukup untuk menanggulangi dana pendidikan anak tersebut.

Masih berhubungan dengan bp Hengky

Misalkan pengeluaran keluarga bp Hengky sebesar Rp 4 juta /bulan + Jumlah tabungan per bulan untuk pendidikan anak Rp 2.74 juta/bulan (jika berinvest di deposito).

Maka total pengeluaran adalah Rp 4 juta + Rp 2.74 juta = Rp 6.74 juta / bulan

Jumlah warisan yang harus dimiliki bp Hengky adalah Rp 6.74 juta x 200 = Rp 1.34 MILYAR

 

Uang sebanyak itu untuk apa ??

Jika bp Hengky meninggal katakan akibat sakit ataupun kecelakaan.  Maka perusahaan asuransi akan memberikan santunan sebesar Rp 1.34 Milyar kepada istri atau anak. Uang yang dididapatkan, tidak boleh digunakan untuk hal konsumtif loh yah. Ada strateginya lohhh !!!

1.  Uang sebesar Rp 1.34 Milyar di investasikan semua ke deposito bank. Mengapa deposito ? karena deposito memiliki bunga yang tetap.  Maka didapatkan bunga sebesar Rp 1.34 Milyar x 6 % / tahun yaitu Rp 80.400.00/tahun atau Rp 6.7 juta/bulan.

Penghasilan suami di gantikan hanya dengan bunga deposito bank

SMART bukan ??

2. Penghasilan yang didapatkan Rp 6.7 juta/bulan, di alokasikan kepada tujuan awal yaitu Rp 2.74 juta untuk dana pendidikan anak dan Rp 4 juta untuk kebutuhan sehari-hari.

 

2. Sakit Kritis

Ketika anda mendengar sahabat atau saudara yang meninggal. Hal yang pertama anda tanyakan adalah “Meninggal karena sakit apa ? ” Betul bukan ??

Faktanya 80 % orang sebelum meninggal mengalami sakit kritis. Sakit kritis ini menimbulkan banyak permasalahan yaitu

1. Bisa mengakibatkan dipecat perusahaan, karena orientasi perusahaan adalah bisnis bukan panti sosial, mereka akan menggunakan orang selama dia masih produktif.

2. Biaya pengobatan sangat tinggi jika anda terkena penyakit kritis, sebagai contoh

– Biaya untuk bypass jantung mencapai Rp 250 juta

– Biaya pengobatan kanker Rp 100 juta/bulan

– Biaya pengobatan gagal ginjal mencapai Rp 100 juta

 

Bisa dipastikan orang yang terkena sakit kritis ini mengakibatkan krisis keuangan keluarga

Bagaimana strategi asuransi pendidikan anak mengatasi risiko sakit kritis ini ?

1. Santunan Hidup Saat Sakit kritis

Asuransi pendidikan anak akan memberikan santunan sakit kritis kepada pencari nafkah. Bagaimana peran santunan sakit kritis ini untuk mencapai tujuan dana pendidikan anak dan biaya hidup ?

Pada umumnya saat seseorang mengalami sakit kritis ditentukan oleh 5 tahun kedepan.  Dalam jangka waktu 5 tahun akan ada 2 hal yang terjadi.  Yaitu pencari nafkah sembuh total atau meninggal.

Selama 5 tahun ini, dibutuhkan biaya sangat tinggi, ada biaya pengobatan dan biaya sehari-hari. Dalam kondisi ini terjadi dilema bagi suami, karena dia tidak produktif sementara pengeluaran semakin tinggi.

Maka diperlukan santunan biaya hidup selama 5 tahun.

Di contoh sebelumnya Bp Hengky memiliki pengeluaran sebesar Rp 4 juta/bulan. Maka santunan sakit kritis yang diperlukan adalah 60 bulan x Rp 4 juta yaitu Rp 240 juta (jika faktor inflasi diabaikan)

Uang santunan ini digunakan selama 5 tahun. Jika ditahun ke 6 meninggal, maka akan dkeluarkan warisan sebesar Rp 1.34 Milyar. Jika sehat maka tidak menjadi masalah lagi karena suami bisa mencari nafkah bagi keluarganya.

 

2. Jaminan tabungan saat sakit kritis

Asuransi pendidikan anak memiliki fasilitas jaminan tabungan saat sakit kritis, artinya jika sebelum sakit kritis sang ayah menabung Rp 2 juta/bulan, maka ketika mengalami sakit kritis perusahaan asuransi akan melanjutkan tabungannya sebesar Rp 2 juta/bulan. Jika sang ayah sembuh total, maka perusahaan asuransi tetap melanjutkan tabungannya sampai dengan usia 55 tahun.

 

 Sangat membantu bukan?

Mengapa asuransi pendidikan seperti ini masih jarang dimiliki oleh masyrakat Indonesia ??

1. Banyak agen diluar sana tidak memahami konsep asuransi pendidikan anak secara tepat.

2. Jarang sekali media menyajikan informasi asuransi pendidikan secara lengkap (penjelasan secara logika)

 

Saya akan memberikan konsultasi asuransi pendidikan anak ini secara gratis mengenai
1. Berapa premi atau tabungan yang sesuai kebutuhan anda

2. Memberikan informasi biaya kuliah untuk perguruan tinggi negeri dan swasta.

3. Memberikan arahan dalam memprioritaskan asuransi pendidikan anak jika anda memiliki lebih dari 1 anak.

4. Memberikan strategi menyiapkan dana pendidikan anak secara efisien dan efektif.

 

Jika anda bersedia untuk dibantu

SIlahkan isi form dibawah ini dengan informasi yang benar dan mohon direspon dengan baik jika saya atau tim saya yang menghubungi anda (karena anda yang butuh konsultasi loh ^_^)

Kami meyediakan konsultasi asuransi pendidikan ini secara gratis melalui fasilitas BBM, silahkan invite pin BBM admin kami 541C332E

 

pddn (1)

 

Daftarkan anak anda segera !! Selagi kita mampu dan sehat

images

Be Sociable, Share!
Fields marked with an * are required

97 Responses to Asuransi Pendidikan Secara Tuntas

  1. Heri Suprapto mengatakan:

    Mohon bantuannya untuk premi asuransi pendidikan anak saya sekitar Rp. 250.000 s/d 300.000 / bulan masih bisa , saya mohon informasinya, terima kasih

  2. Antonius mengatakan:

    Pakah asuansi pendidikan sudah bisa menjamin biaya yang diperlukan pada anak mengingat inflasi jika dibandingkan dengan investasi lain seperti reksadana dan investasi di emas misalnya?

  3. shinta mengatakan:

    anak saya umur 6 bulan saya ada rencana ikut asuransi pendidikan tapi yang mengcover kesehatan juga kira2 ada ga ya? kira2 setelah umur berapa bagusnya ikut asuransi pendidikan, bisa email ilustrasinya ga ya? tapi yang preminya seminim mungkin. makasih

  4. Sugianto mengatakan:

    tidak punya bbm gan.?

  5. Sugianto mengatakan:

    bagi yang tidak punya bbm gimana gan.?

  6. yuliana widyaningrum mengatakan:

    Mohon ilustrasi utk asuransi pendidikan anak saya yg saat ini berumur 4 tahun dg budget premi yg menurut kemampuan saya hanya 200-300rb per bulan. Terima kasih

  7. Imelda mengatakan:

    Saya berencana mo buat asuransi pendidikan buat anak saya usia 3 tahun dgn budget 500rb/bln. Bisa tolong dikirim ilustrasi manfaatnya via email. Terima kasih

  8. ardyaz mengatakan:

    saya mau asuransi pendidikan buat anak saya yang mengcover kesehatan juga dengan budget maksimal 500rb, brp manfaat yang saya dapat dan brp lama..terima kasih..tolong diemail ilustrasinya ya…

  9. chacha raditya mengatakan:

    saya sudah isi form namun tidak ada enter nya.. mohon berikan ilustrasi premi yg hrus di bayar jika usia anak baru 6 bulan

  10. Saifuddin mengatakan:

    Dear, Admin
    boleh kah saya di email ilustrasi asuransi pendidikan
    anak saya 2
    1. usia 2 tahun 10 bulan
    2. usia 10 bulan

    dan asuransi apa yang anda rekomendasikan

    saya sudah mengisi forms diatas, namun tidak ada kotak enter/ lanjutkan, sehingga tidak bisa di submit

    best regarad

    • admin mengatakan:

      Selamat siang bp Saifudin

      Kami sudah kirimkan melalui email ya. Untuk mempermudah komunikasi silahkan invite BBM admin kami 548CE47C

      Terima kasih

  11. Heriyanto mengatakan:

    Apakah anak berusia 1 tahun sudah bisa join di asuransi ?
    Syaratnya apa saja?

    • admin mengatakan:

      Selamat siang BP Heriyanto.

      Bisa bp, syaratnya adalah
      Mengisi SPAJ
      Menyertakan akte kelahiran
      Menandatangani ilustrasi manfaat
      Fotokopi cover buku tabungan

      Alangkah baiknya bp bisa konsultasikan hal ini untuk lebih jelas

      Terima kasih

  12. Bahrul mengatakan:

    Bisa jadi rekomendasi bagi orangtua yang mau ambil asuransi pendidikan.

    Makasih ya pak perencanaan keuangannya. Bulan depan saya pasti ikut asuransj prndidikan. Hehe

    • admin mengatakan:

      Terima kasih bp Bahrul. Terima kasih sudah menjadi klien setia kami.

      Semoga advice dan asuransi yang kami tawarkan membantu dana pendidikan anak bp kedepan.

      Terima kasih

  13. Emmi mengatakan:

    Slmt siang, bisa informasikan ke saya klo budget sekitar 300-400rb apakah ada asuransi pendidikan anak? Anak saya baru berusia 9 bulan. Saya berniat membuatkan asuransi pendidikan utk universitasnya kelak. Bisa email ke saya tidak bagaimana asuransi yg pas dengan anak dan juga budget keluarga saya. Trims..

    • admin mengatakan:

      Selamat siang juga ibu Emmi

      Kami sudah emailkan yang bu asuransi yang tepat untuk anaknya, hal ini disesuaikan dengan budget ibu.

      Terima kasih

  14. Rehana mengatakan:

    Aku sdah memiliki asuransi pendidikan anak, kalau aku mau daftar untuk anak yang ke 2. Apakah bisa dengan polis yang sama ?

    • admin mengatakan:

      Tentunya bisa. Ibu bisa menghubungi agen yang lama.
      Polis yang sama jika tertanggung utamanya sama. Jika ibu menginginkan tertanggung utama anak yang ke 2.
      Ibu bisa buatkan polis baru untuk anaknya.

      Terima kasih

  15. admin mengatakan:

    Selamat siang ibu Anit

    Ibu sudah mengisi for yang kami sediakan ?
    Kami akan bantu setelah data kami terima.

    Terima kasih

  16. ANIT mengatakan:

    TOLONG DIBANTU

  17. nuning mengatakan:

    Saya sudah isi form,, mohon penjelasannya,terimakasih

    • admin mengatakan:

      Selamat siang Ibu Nuning.

      Kami sudah coba hubungi ibu, tetapi belum di respon dengan baik. Respon ibu menentukan keseriusan kami untuk memberikan konsultasi yang terbaik.

      Terima kasih

  18. denny mengatakan:

    Boleh email ke saya gambaran rencana menabung utk pendidikan anak

    Anak saya baru usia 6thn
    Pengen nabung 350rb
    Aku pengen tabungan nya di tarik saat ank msuk kuliah + ada bunga brp ??

    Mohon tanggapan nya..

    • admin mengatakan:

      Selamat siang bp Denny.

      Kami sudah kirim email perencanaan pendidikan anaknya. Bapa bisa kirimkan kembali jika email kami tidak sampai.

      Terima kasih

  19. Jaka Suryadi mengatakan:

    Dear Admin,

    Saya ingin mendaftarkan anaksaya untuk asuransi pendidikan. Usianya 2 tahun bulan novemer ini

    Pertanyaan saya, apakah asuransi pendidikan anak ini bisa untuk dana kesehatan orangtua. Karena kami kecewa dengan BPJS

    Terima kasih atas bantuannya

    • admin mengatakan:

      Tentunya bisa pak Jaka

      Manfaat kesehatan dapat diterima orangtua. Untuk mengetahui berapa manfaat yang didapatkan silahkan isi form yang kami sediakan

  20. Sutanto Sarif mengatakan:

    saya sangat terbantu dengan artikel anda, saat ini saya dan suami belum memiliki asuransi , saya menginginkan asuransi pendidikan anak namun yang sesuai budget kami, karena kami memiliki pendapatan yang sangat pas pasan dengan kebutuhan hdup kami. admin tolong bantu kami kira kira dari sekian banyak perusahaan asuransi, mana yang lebih baik kami ambil sesuai kemampuan kami

    terima kasih

    • admin mengatakan:

      Kami bisa konsultasikan secara pribadi bp, bagaimana mengelola dana yang minim supaya bp tetap memiliki dana pendidikan anak.
      Silahkan isi form yang kami sediakan dibawah ini.

      terima kasih

  21. Susan mengatakan:

    Aku sudah ambil asuransi pendidikan, semoga daapat membantu kedepannya. Terima kasih

  22. Rahma Hijrisanitri mengatakan:

    Saya tertarik asuransi pendidikan sd sampai universitas.. saat ini saya hamil 5 bulan, suami pns..mohon advise

    • admin mengatakan:

      baik ibu Rahma. Semoga kandungannya sehat ya bu. Kami bisa bantu konsultasikan terlebih dahulu lebih detailnya mengenai asuransi ini.
      Silahkan isi form yang kami sediakan.

      Terima kasih

  23. Rahma Hijrisanitri mengatakan:

    Saya tertarik asuransi pendidikan untuk sd,smp,sma,universitas.. saat ini masih hamil 5 bulan.. suami pns..mohon advise

    • admin mengatakan:

      Selamat siang Ibu Rahma.

      Kami sudah coba hubungi ibu, tetapi belum direspon dengan baik.
      Kami hanya memberikan konsultasi kepada mereka yang merespon dengan baik.
      Terima kasih

  24. JABAT mengatakan:

    Untuk jaman sekarang ini sebagian besar pasti sudah sangat membutuhkan asuransi

  25. Suryadi mengatakan:

    Dana pendidikan anak ini cairnya kapan aja ya.

  26. Agustine Tjan mengatakan:

    website ini sangat informatif. Semoga semakin banyak masyrakat kita yang melek asuransi ya.

    Salam kenal

    Financial Consultant Pru

  27. Ronggit Purba mengatakan:

    Oh begitu yah manfaatnya. Saya kira gak ada investasinya pak/bu.

    Cara daftar asuransi pendidikan prosedur seperti apa?

  28. rosmina mengatakan:

    Siang-siang dapat bbm dari pak hamberto. Maaf baru bisa testimonial hehe. Baru masuk kerja.

    Pelayanan pak berto dan tim sangat cepat dan detail. Aku yang buta asuransi jadi paham asuransi secara hitung2annya.

    Gak nyesel pilih agen asuransi dari sini karena edukasinya sangat baik.
    sukses buat pelayanan edukasi asuransinya ya pak berto dan tim.

    Terima kasih

  29. andini mengatakan:

    Terima kasih mas berto, pelayananannya memuaskan dan responsif.

    Keluarga aku dibuatkan perencanaan keuangan dng detail.
    Sukses yo mas, maaf baru bisa coment :)

    • admin mengatakan:

      Sama-sama ibu Andini. Tugas kami pertama adalah memberikan edukasi pentngnya asuransi.

      Setelah masyrakat tau betul pentingnya asuransi, mereka pasti mendaftar asuransi tanpa menunda-nunda.

      Terima kasih

    • admin mengatakan:

      Sama-sama ibu Andini. Tugas kami pertama adalah memberikan edukasi pentngnya asuransi.

      Setelah masyrakat tau betul pentingnya asuransi, mereka pasti mendaftar asuransi tanpa menunda-nunda.

      Terima kasih bu

  30. Oktavianus mengatakan:

    Informasi cukup jelas cara menghitungnya. Ada tidak paket asuransi pendidikan dan pensiun?

    • admin mengatakan:

      Ada pak Oktavianus, dana investasi bisa dipakai untuk pendidikan anak dan pensiun. Kami bisa hitungkan kebutuhan bapa.
      Silahkan isi form yang telh kami sediakan.

      Terima kasih atas kunjungannya

  31. made gelgel mengatakan:

    saya umur 24th sebagai karyawan swasta, bisakah memberikan tips asuransi yang tepat untuk ke depannya? apakah pendidikan, keluarga, investasi atau sejenisnya, terimakasih

    • admin mengatakan:

      Untuk usia 24 tahun sebaiknya mba mengambil asuransi penghasilan dan asuransi pensiun. Semakin muda semakin ringan beban premi yang dibayarkan

  32. sari dela mengatakan:

    Terima ksih, infonya sangat membantu saya dn kluarga. Kbetulan saya lagi mncari info asuransi pendidikan buat anak saya yg berusia 4 tahun

    • admin mengatakan:

      Terima kasih sudah mengunjungi website kami. Silahkan isi form yang telah disediakan untuk kami proses lebih lanjut.

      Terima kasih

  33. pramono mengatakan:

    Terimankasih informasinya. Anak saya sudah saya masukkan asuransi pendidikan anak. Karena nasib buruk bisa menimpa siapa saja

  34. Heri yuwono mengatakan:

    Tolong beri penjelasan lebih detail tentang asuransi adakah yg bisa satu paket semua? Pensiun,Investasi,jiwa,pendidikan dan kesehatan all in dalam satu paket asuransi. Saya tertarik untuk keluarga saya buat saya, isti dan ke 2 anak saya.

    • admin mengatakan:

      Kami sudah kirimkan penjelasan dan ilustrasi perencanaan keuangan sesuai kebutuhan sebanyak 27 hal. Silahkan bp pelajari dan bisa ditanyakan kembali jika ada hal yang tidak dipahami.

      Kami akan bantu proses pengajuan menjadi nasabah asuransi

  35. dona mengatakan:

    Apakah bisa diambil Saat anak sd, smp sma dan kuliah?

    Mkasih pak/bu

  36. anita mengatakan:

    Kalau saya ingin ambil asuransi pendidikan. Kemana saya harus hubungi?

  37. reza aw mengatakan:

    Klw gua punya anak 2 gan, yang diutamakan anak ke 1 atau ke 2 yah?

    • admin mengatakan:

      Jika uang bapa Reza mencukupi lebih baik keduanya. Jika mana yang diprioritaskan, tergantung usia anak pertama dan kedua pak. trims

  38. m nooh mengatakan:

    Saya pernah ditawari asuransi pendidikan anak. Cuma belum terlalu pham. Saya bisa konsultasi ke bp/ibu gak, premi yg sesuai?

  39. Hartanto mengatakan:

    Zaman sekarang memng harus dipersiapkan dengan matang. Form sdah saya isi ya mas/mba. Saya lgi cari asuransi pendidikan

  40. Andi Susanto mengatakan:

    Gw sudah isi form ya gan. Ane tunggu kabarnya ya

  41. larasati mengatakan:

    Berapa premi asuransi ini untuk anak usia 5 tahun pak/bu

    • admin mengatakan:

      Targetnya untuk dana pendidikan anak SMA atau kuliah bu Larasati?

      Berhubung anak ibu masih balita, premi masih kecil sekitar 350 rbu- 700 rbu/bulan

  42. dona mengatakan:

    Makasih pak infonya. Saya sudah mengambil asuransi pendidikan dr prudential.

    Klw asuransi pendidikan bisa dipakai buat kesehatan tidak pak?

  43. danang mengatakan:

    Asuransi pendidikan anak bisa untuk sd, smp atau sma?
    Usia anak saya 9 tahun

  44. martina mengatakan:

    Asuransi pendidikan anak memang sangat diperlukan buat masa dpan anak.
    klw blum punya anak bisa pak kita ambil program ini?

    • admin mengatakan:

      bisa saja pak. tertanggung utamanya calon orang tua.

      Nanti dibuatkan bebas tabungan dan penghasilan saat sakit kritis.
      Dan warisan yang mencukupi buat dana pendidikan anak sesuai inflasi.

  45. pratana mengatakan:

    Informasi yg sangat membantu. Boleh dicoba

  46. deni mengatakan:

    yang punya lapak mana yah? belum pada dibls.
    Gw udah isi form ya gan. tolong dproses

  47. anna mengatakan:

    Pak aku udah isi form ya. Tolong dproses.
    aku bsa konsultasi saat jam mkan siang kntor.

  48. edo mengatakan:

    thanks ya gan sudah bantu saya mempersiapkan asuransi dana pendidikan anak.
    Recomended buat para orangtua

  49. Kurniasih mengatakan:

    Aku punya anak 2. Pertama SMP kelas 2 dan SD kelas 3. Lebih baik yang aku asuransikan yang mana ya?

    Aku sudah isi form ya. Tlong diproses ya

  50. zaenal mengatakan:

    Bedanya asuransi pendidikan anak dan tabungan pendidikan anak apa gan?

    • admin mengatakan:

      Tabungan pendidikan anak hanya menyiapkan dana pendidikan anak sampai target yang diharapkan
      Asuransi pendidikan anak melindungi pencari nafkah, sehingga kondisi apapun si anak tetap dapat bersekolah. Karena asuransi pendidikan anak merupakan kombinasi asuransi dan investasi

  51. agung mengatakan:

    Saya sudah asuransiin pendidikan anak saya. Memang bagus buat kedepannya

    • admin mengatakan:

      Terima kasih atas komentarnya. Semoga keluarga Indonesia semakin peduli terhadap pendidikan anak dengan mempersiapkan dana pendidikan anak sejak dini.

  52. Tami6g mengatakan:

    Asuransi pendidikan yang terbaik apa ya gan?

  53. satria mengatakan:

    Kalau saya ingin buatkan asuransi pendidikan anak, apa saja yg harus saya persiapkan? dan brp yang harus saya tabung?

    • Gani mengatakan:

      Thanks gan. Udah di isi formnya. Tolong diproses ya. makasih

    • admin mengatakan:

      Yang bapa harus lakukan untuk mendapatkan asuransi pendidikan

      1. ketahui nominal manfaat yang akan didapat jika risiko terjadi pada orangtua
      2. ketahui berapa biaya yang dibutuhkan saat anak masuk sd, smp, sma atau kuliah
      3. Setelah memahami, persiapkan berkas fotokopi ktp, buku tabungan.
      4. mengisi surat pengajuan asuransi
      5. menunggu proses seleksi risiko

      Untuk premi disesuaikan dengan kemampuan orangtua dan biaya yang diperlukan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>