Sediakan asuransi pensiun anda mulai sekarang

Masa pensiun akan tenang, jika anda menyiapkan dana pensiun dengan baik

Asuransi itu tidak wajib tetapi sangat penting

Ketika sakit dijamin anda tidak dapat mengambil asuransi

Kami menyediakan solusi financial anda

Salah sau solusi financial dengan mengambil asuransi

 

Hanya Asuransi Kesehatan Ini Yang Mampu Membackup Keuangan Anda

 

sakit itu mahal

*******

Pernahkah anda mendengar seorang pasien ingin cepat-cepat pulang dari rumah sakit, padahal belum sembuh ?

Pernahkah anda mendengar keluarga pasien meminjam sejumlah dana untuk membayar biaya rumah sakit ?

Pernahkah anda mendengar seorang pasien tidak bisa pulang karena belum melunasi administrasi rumah sakit ?

ATAU

Pernahkah anda mendengar seorang pasien BPJS mengeluh karena harus melalui rujukan dan mengantri di antrian yang cukup panjang ?

*******

Perusahaan asuransi swasta sangat mendukung program BPJS milik pemerintah, biar bagaimanapun biaya pengobatan adalah hak warga negara. Dengan adanya program BPJS dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya asuransi.

Namun, sudah beberapa tahun BPJS beroperasi, perusahaan ini terus saja merugi sebagai contoh tahun 2016 BPJS merugi hampir RP 9 Trilyun, karena banyaknya pasien BPJS yang sakit. Hal ini cukup wajar, jika sebelum BPJS ada masyarakat kita enggan ke rumah sakit karena tidak sanggup membayar tagihannya.

Berbeda halnya dengan sekarang, masyarakat kita sedikit sakit langsung datang ke puskemas atau rumah sakit yang dirujuk.

Dari sisi  panjangnya antrian di fasilitas di rumah sakit, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan BPJS sangat rendah. Salah satu penyebab rendahnya kualitas pelayanan BPJS adalah jumlah pasien melebihi kemampuan rumah sakit tersebut.

DPRD-Jabar-Program-BPJS-Terkendala-Pelayanan

Perlu anda ketahui bahwa pihak rumah sakit memberlakukan kuota untuk pelayanan asuransi BPJS, Swasta dan Jaminan Pribadi. Sehingga tidak heran jika seorang pasien yang menggunakan asuransi swasta atau jaminan pribadi jauh lebih cepat ditangani karena kuota kamar tersebut selalu ada

Berbicara mengenai sakit penyakit, tentunya semua orang ingin selalu sehat bukan ? Namun karena berbagai faktor seperti pola makan yang tidak sehat, polusi udara, tingkat stress yang tinggi dan berbagai faktor lainnya menyebabkan tubuh kita mudah terserang penyakit.

Pembawa acara Dr OZ Indonesia, dr Ryan Thamrin meninggal dunia pada usia 39 tahun  karena penyakit maag yang sudah akut. Sebaik-baiknya kita menjaga kesehatan, sakit penyakit tidak bisa dihindari 100 %

Kita sering dengar bahwa ada penyakit-penyakit yang dialami oleh 70-80 % orang sebelum meninggal dunia diantaranya :

* Diabetes

* Jantung

* Kanker

* Stroke

* Ginjal

Penyakit-penyakit ini membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit loh. Sudah tidak heran jika kita mendengar cukup banyak keluarga pasien yang menjual harta, menguras tabungan dan meminjam dana HANYA untuk mengobati penyakit-penyakit tersebut.

Padahal untuk mendapatkan penghasilan, kita menghabiskan waktu hampir 70 % dari waktu yang kita miliki di dunia ini. Ketika penghasilan yang kita terima dan sebagian penghasilan tersebut kita sisihkan untuk ditabung, ada ANCAMAN yang dapat menguras tabungan tersebut secara tiba-tiba

Sungguh “TIDAK ADIL” bukan ?

Oleh karena itu penting sekali kita memiliki kemampuan untuk mengelola risiko yang akan datang dengan cara ikut serta asuransi kesehatan

Pada umumnya ketika seseorang mendaftarkan asuransi kesehatan, mereka berharap bahwa perusahaan asuransi akan mengcover seluruh biaya pengobatan di rumah sakit.

Namun perlu anda ketahui banyak kejadian asuransi kesehatan yang dibeli masyarakat tidak mengcover semua tagihan rumah sakit karena adanya limit atau plafon yang dibeli oleh nasabah sehingga nasabah perlu mengeluarkan sejumlah dana saat keluar dari rumah sakit.

Perlu anda ketahui ada 2 jenis pembiayaan asuransi kesehatan  yaitu asuransi kesehatan dengan limit dan asuransi kesehatan sesuai tagihan. Kami menyarankan anda untuk mempertimbangkan kedua jenis asuransi kesehatan ini. Khususnya asuransi sesuai tagihan atau yang sering disebut asuransi kesehatan as charge.

Berikut contoh kasus seseorang yang membayar kekurangan tagihan rumah sakit

Seorang nasabah (Bapak A) yang mengalami kecelakaan motor dan mengalami patah tulang dibeberapa bagian seperti tangan dan bahu sehingga mengharuskan orang tersebut melakukan operasi  dan nasabah ini memiliki asuransi kesehatan dengan jenis asuransi dengan limit kamar Rp 1 juta / malam dengan rincian sebagai berikut : ( perhatikan tabel dibawah ini dengan teliti)

Plavon-Kamar-e1497252952827 (1)

Sedangkan biaya perawatan rawat inap dan operasi di rumah sakit besar di Jakarta selama 6 hari sebagai berikut :

Innear-Limit-770x385

Selama asuransi kesehatan kita hanya mengcover sesuai limit, suatu saat kita akan membayar kekurangan tagihan rumah sakit tersebut.

Biasanya keadaan yang menyebabkan seseorang membayar kekurangan biaya rumah sakit dikarenakan operasi, misalkan operasi sakit kritis atau kecelakaan.

Dari table diatas pasien ini dikenakan biaya yang harus ditanggung  sebesar Rp 14.450.000 (lihat tabel dibagian bawah) untuk perawatan dan operasi yang disebabkan oleh kecelakaan. Hal ini dikarenakan biaya operasi yang ditanggung oleh perusahaan asuransi hanya Rp 30 juta (lihat tabel manfaat asuransi kesehatan bagian operasi kecil) sedangkan total tindakan biaya operasinya sebesar Rp 44.450.000

**********************************************

Menurut  anda bagaimana perasaan nasabah asuransi ketika harus membayar kekurangannya sebesar Rp 14.450.000 ?

**********************************************

Pastinya nasabah akan kecewa karena mereka menggunakan asuransi dengan tujuan ingin dicover semuanya.

Jangan sampai hal ini terjadi pada anda ketika sudah menjadi nasabah

Saat ini sudah ada terobosan baru produk asuransi yang membayar sesuai tagihan rumah sakit atau as charge. Seluruh biaya pengobatan meliputi biaya visit dokter, biaya tindakan bedah, biaya obat-obatan, dengan ketentuan harus mengambil kamar dibawah plan kamar yang dimilikinya dan ada batasan limit tahunan tetapi bukan batas linear limit, sementara batasan limit tahunan yang paling rendah sebesar Rp 3 MILYAR sampai dengan Rp 35 Milyar.

Asuransi kesehatan jenis ini lebih baik dari asuransi kesehatan yang sudah ada, sehingga menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mencari asuransi kesehatan yang berkualitas.

Berikut contoh asuransi kesehatan as charge untuk rawat inap

Dengan memiliki asuransi kesehatan jenis ini, anda tidak perlu khawatir akan membayar kekurangan tagihan biaya rumah sakit karena biaya rumah sakit anda dicover 100 %.

Tabel Manfaat Asuransi Kesehatan As Charge

Tabel-PPH-768x497

Keunggulan dari asuransi kesehatan ini

1. Aman 

Terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

——————————————————————————————————–

2. Fleksible

Terdapat banyak alternatif pembayaran premi mulai dari bulanan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun atau sekali bayar. Gratis biaya untuk tarik tunai

——————————————————————————————————–

3. Lengkap

Tersedia banyak pilihan investasi yang bisa kita alokasikan sendiri mulai dari pasar saham, deposito, obligasi dan pasar uang

——————————————————————————————————–

4. Jangkauan

Dapat digunakan di 395 rumah sakit di Indonesia

Dapat digunakan di 47 rumah sakit di Malaysia

Dapat digunakan di semua negara kecuali Amerika

——————————————————————————————————–

5.  Usia Proteksi

Dapat digunakan sampai usia 85 tahun

———————————————————————————————————

6. Fasilitas Lengkap

Manfaat ini belum dimiliki oleh asuransi kesehatan lain

Mengcover biaya bedah rekonstruksi payudara dikarenakan kanker dan kecelakaan.

Mengcover biaya donor untuk pihak ketiga misalkan donor ginjal, hati dan sumsum tulang belakang

——————————————————————————————————–

7. No Claim Bonus

Fasilitas NCB hanya ada di asuransi kesehatan ini

Jika anda tidak menggunakan asuransi kesehatan selama setahun maka ada bonus berupa peningkatan limit tahunan sebesar maksimal 50 % dari limit tahunan.

——————————————————————————————————–

8.  Sudah Ada Fasilitas Dana Pensiun

Pada umumnya asuransi seperti bpjs dan asuransi mobil merupakan asuransi yang bersifat tradisional, dimana saat anda membayar sejumlah premi secara rutin dan anda tidak pernah sakit atau mobil anda tidak lecet/rusak selama mengikuti asuransi. Premi yang anda bayarkan tetap saja hangus atau tidak kembali.

Berbeda dengan asuransi kesehatan ini, ketika anda menjadi nasabah asuransi kesehatan ini, maka perusahaan asuransi akan menyediakan dana pensiun anda, dengan kata lain anda tidak mengeluarkan dana secara sia-sia.

Sakit atau tidak sakit, perusahaan asuransi akan memberikan sejumlah dana pensiun

——————————————————————————————————–

Mengapa anda perlu menggunakan layanan asuransi kesehatan dari kami ?

1. Setelah menjadi nasabah, anda mendapatkan konsultasi gratis seumur hidup seputar asuransi, investasi dan perencanaan keuangan.

2. Kami akan berikan buku perencanaan keuangan dan manajemen keluarga (Senilai Rp 150.000) secara gratis , buku-buku ini sangat membantu anda dikemudian hari

3. Kami akan berikan souvernir berupa koper travelling yang sangat menarik senilai Rp 500.000 setelah 3 bulan  menjadi nasabah. Souvernir ini hanya berlaku sampai 27 Oktober 2017

4. Anda berhak mendapatkan jalan-jalan gratis (termasuk penginapan) *Syarat dan ketentuan berlaku*

******************************************************

Apabila anda menginginkan kartu kesehatan as charge , kami dapat membuat rancangan asuransi kesehatan ini sesuai dengan biodata anda.

SIlahkan mengisi form dibawah ini atau klik gambar dibawah ini untuk berkonsultasi langsung

whatsapp

(Perlu diketahui setiap harinya kami menerima pengajuan asuransi sebanyak 10-20 orang. Kami akan berusaha semaksimal dan secepat mungkin melayani anda)

Be Sociable, Share!
Fields marked with an * are required

35 Responses to Hanya Asuransi Kesehatan Ini Yang Mampu Membackup Keuangan Anda

  1. Daenulhay mengatakan:

    Apakah usia 58 tahun masih bisa mendaftar ?

  2. Haerulloh mengatakan:

    Mau tanya kalau cuci darah dicover ga ya ? Makasih

  3. Faris Setiawan mengatakan:

    Artikelnya sangat membantu
    Proses pengajuan berapa lama ya ?

  4. Marasi mengatakan:

    Mau tanya berapa premi yang dibayarkan setiap bulannya ?

    • admin mengatakan:

      Premi setiap nasabah asuransi kesehatan berbeda, digolongkan oleh

      Profile nasabah seperti usia, status merokok, pekerjaan dsb
      Dan Fasilitas yang ingin diambil.

      Silahkan bapak mengisi for yang sudah disediakan, kami akan coba konsultasikan.

      Terima Kasih

  5. Asri Winarni mengatakan:

    Rencananya anak saya yg berusia 1 dan 2 tahun mau ikut asuransi kesehatan.

    Apa saja syaratnya ya dan berapa lama proses pendaftarannya. Mkasih

  6. Mulyani mengatakan:

    Persyaratan untuk memiliki asuransi kesehatan ini apa saja.

    • admin mengatakan:

      Persyaratan untuk memiliki asuransi kesehatan ini

      1. Menyiapkan berkas yang diperlukan
      2. Bersedia medical checkup jika dibutuhkan

  7. Budiman Arif mengatakan:

    Mau daftar asuransi ini gimana caranya ? Kebetulan saya lagi cari asuransi yang sesuai tagihan. Mkasih

  8. Anton Shawira mengatakan:

    Proses cukup cepat. Saya ada gejala diabetes yang ringan.

    karena riwayat penyakit saya akhirnya dilakukan medical checkup dan hasilnya diterima. Terima kasih buat team sadar-asuransi com

  9. Arya Nugraha mengatakan:

    terima kasih sekali kepada tim sadar asuransi, tanggapannya sangat cepat dan saya percayakan asuransi kesehatan keluarga saya.

    terima kasih juga telah membantu klaim saat anak saya sakit di rs CAROLUS. sukses buat team sadar asuransi. makasih

  10. Bagus Cahyadi mengatakan:

    selanjutnya setelah saya mengisi form seperti apa lagi ya. saya tunggu karena lagi butuh informasi ini, makasih

  11. Doni Muhdahar mengatakan:

    awal tahun kemarin anak saya yg sekolah kelas 3sd kecelakaan karena sedang main sepeda dengan temannya.

    Anaku sama temannya menglami patah tulang tngan sehingga perlu operasi.

    Karen anak sya sudah didaftarkan asuransi kesehatan ini, maka langsung diambil tindakan sementra temannya yg pakai bpjs menunggu dlu.

    Merasakan sekli mnfatnya. Total biaya rumah sakit 54 juta dngn lama rawat 5 hari.

    Semoga shring sy membntu

    Mkasih

    • admin mengatakan:

      Yes betul, asuransi kesehatan dan bpjs memiliki perbedaan dalam pelayanan di rumah sakit, karena biaya yang dicharge swasta lebih besar dari bpjs kesehatan.

      Semoga keluarga bapak selalu diberikan kesehatan

  12. Agung Setiawan mengatakan:

    Saya mengucapkan terima kasih banyak, sudah melayani saya dan menjelaskan secara detail asuransi keshatan ini dengn istri..

    semoga bisa membantu masyrakat lain

    Terima kasih

  13. rini mengatakan:

    untuk asuransi pendidikan, apa saja yg kita dpt?

  14. Candra Prasetyo mengatakan:

    Saya ingin mendaftarkan istri dan anak saya untuk mendapatkan asuransi kesehatan. Sedangkan saya sendiri sudah terdaftar di prudential, mengingat pentingnya asuransi karena saya sebagai tulang punggung keluarga, sejak awal saya jadi tertarik ikut asuransi. hanya saja karena setoran minimum prudential cukup besar, harapan saya bisa mendaftarkan istri dan anak saya di perusahaan asuransi lain yang memiliki asuransi kesehatan dengan iuran yang tidak terlalu memberatkan.

    Mohon bantuan saran dan masukannya, karena saya sendiri merasa perlu melindungi keluarga saya yang tercinta dengan asuransi, yang tentunya masih sesuai dengan kemampuan kami. thx

    • admin mengatakan:

      Selamat siang bp Candra

      Kami sudah emailkan ya pak informasi lanjutannya. Atau bisa menginvite pin BBM kami di 548CE47C

      Terima kasih

  15. Sumitro Handoyo mengatakan:

    Terima kasih pak atas informasinya, aku sudah isi form tolong direspond ya pak. Aku mau tau besaran premi untuk melindungi keluarga? Makasih

  16. andita mengatakan:

    Saya pernah ditawari asuransi prudential, saya mw tanya, klw kita tidak sakit kita dapat apa ya pak

    • admin mengatakan:

      Selamat siang ibu Andita

      JIka ibu sehat tentunya ibu akan mendapatkan hasil tabungan selama ini.
      Perlu diketahui asuransi merupakan program yang diperuntukan untuk jangka panjang.
      Sambil ibu menabung maka ibu dilindungi dari biaya risiko.

      Itu konsep sederhana asuransi

      Terima kasih

  17. Adi m mengatakan:

    Klw yang sudah punya asuransi kesehatan dari perusahaan gmna pak/bu?

    • admin mengatakan:

      Bp bisa maksimalkan di santunan sakit kritis atau meninggal.

      Karena pada saat sakit kritis kemungkinan kita dapat bekerja di perusahaan sangat kecil. Mengingat kemampuan kita tidak 100 % seperti saat kondisi sehat.

      terima kasih

  18. Darsono mengatakan:

    Plafon rumah sakit masing masing asuransi berapa pak/bu?

    • admin mengatakan:

      Untuk informasi plafon sumah sakit cukup banyak, Silahkan isi form konsultasi yang disediakan, kami akan kirimkan melalui email

  19. agus mengatakan:

    Untuk usia 40 tahun. Preminya berapa pak?

    • admin mengatakan:

      Di usia 40 tahun, premi asuransi yang ideal sebesar diatas Rp 1 juta. Karena perusahaan asuransi menghitung usia saat menentukan nilai manfaat

  20. Agus Cahyadi mengatakan:

    Asuransi kesehatan ini apakah bisa double klaim?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>